Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Manfaat Susu Beruang Untuk Kesehatan: Bisa Tingkatkan Imunitas Lho

6 Manfaat Susu Beruang Untuk Kesehatan: Bisa Tingkatkan Imunitas Lho


Merebaknya virus covid Delta membuat masyarakat panik, berbondong-bondong mencari berbagai obat untuk menangkalnya. Salah satu produk yang paling diburu adalah susu beruang. Permintaan yang tinggi membuat harganya meroket. Dari harga normalnya yang 9.000 Rupiah melonjak di angka 17.000 rupiah.

Susu bear brand dipercaya ampuh menangkal virus Corona. Komposisinya yang kaya gizi juga dipercaya meningkatkan imunitas. Susu yang berasal dari kandungan sapi murni, memang punya jaminan keasliannya sendiri, sehingga diburu masyarakat.

 

Berikut ini adalah beragam manfaat susu beruang untuk kesehatan, yang kami rangkum dibawah ini:

 

Meningkatkan Sistem Imun

Susu beruang kaya akan komposisi menyehatkan. Vitamin A, B1, B2, Kalsium, Magnesium, dan Proteinnya akan membantu pembentukan sistem imun. Imun yang kuat akan membuat tubuh tidak gampang terkena penyakit. Virus, Kuman dan bakteri akan kalah dengan kemampuan antibodi.

Alasan ini jugalah yang menjadi alasan kenapa masyarakat diberbagai daerah di Indonesia memburu susu beruang ini.

 

Menguatkan Tulang

Susu beruang sangat bagus di konsumsi berbagai kalangan usia. Susu yang sudah melewati proses sterilisasi ini bisa memperkuat tulang, mempercepat pertumbuhan tulang, dan menghindarkan dari resiko osteoporosis.

Kandungan seperti kalsium, protein dan berbagai vitaminnya punya fungsi vital dalam menyehatkan tulang secara keseluruhan.

 

Menyembuhkan Flu

Flu adalah gejala dari sebuah penyakit yang asalnya dari infeksi virus. Flu juga bisa menyebar ke orang lain, bila tak jaga jarak dan menggunakan masker. Tak bisa dianggap sepele, karena flu yang dibiarkan akan menimbulkan gejala yang lebih jelas.

Selain menggunakan obat, susu beruang juga bagus digunakan untuk menyembuhkan flu. Kandungan vitamin yang ada didalamnya, sangat dibutuhkan tubuh untuk memerangi virus. Antibodi akan lebih kuat dalam menghadapi setiap penyakit.

 

Mengobati Tipes

Ada berita yang berselingkuh yang menyatakan susu beruang bisa digunakan untuk mengatasi tipes. Dan itu bukanlah mitos. Menurut beberapa ahli memang benar susu beruang mempunyai kandungan anti peradangan, yang mempercepat penyembuhan tipes.

Meski begitu susu bear brand hanyalah pembantu. Tipe tetap harus ditangani lebih lanjut oleh dokter, dengan pemberian obat-obatan yang telah ditentukan. Menjaga pola makan juga harus dilakukan agar tipes tidak terjadi lagi.

 

Menetralkan efek racun

Tanpa kita sadari, makanan yang kita konsistensi tak sepenuhnya sehat. Banyak yang mengandung bahan kimia berbahaya, yang bisa menjadi racun mengganggu fungsi organ vital.

Hindari makanan seperti junk food, gorengan dan bahan tak sehat lainnya. Rutin minum susu beruang Agar metabolisme tubuh terjaga. Susu beruang mampu menetralisir racun-racun berbahaya dan bagus dikonsumsi sehari-hari.

 

Mencegah Kolesterol

Susu beruang adalah susu dengan formula komposisi ideal. Kandungan vitamin, kalsium dan mineralnya disesuaikan dengan kebutuhan tubuh. Aman dikonsumsi sehari-hari, tidak menimbulkan kolesterol berlebih.

 

Demikianlah ulasan singkat kami tentang 6 Manfaat Susu Beruang Untuk Kesehatan yang bisa kami sampaikan. Terimakasih (watahu.com).

Posting Komentar untuk "6 Manfaat Susu Beruang Untuk Kesehatan: Bisa Tingkatkan Imunitas Lho"