Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Game Online Android Terbaik 2020

 


Dari tahun ke tahun kemajuan di dunia game sangatlah pesat. Banyak perusahaan game berlomba-lomba merilis game terbaik mereka. Dan salah satu jenis game yang paling sering diminati adalah game online.

Jika dulu game online hanya bisa dimainkan di PC. Kini berkat kecanggihan teknologi platform seperti Android pun bisa digunakan untuk memainkannya. Game online memang memiliki keseruan sendiri yaitu kita bisa bermain bersama  player lain dari segala penjuru dunia.

Untuk mengetahui game online apa saja yang bagus di Android alangkah baiknya simak artikel berikut ini:

PUBG Mobile

Game bergenre battle royale ini masuk dalam rekomendasi game online android terbaik. Pasalnya sudah ratusan juta orang pernah memainkan game ini. Hal ini bukan tanpa alasan. PUBG mobile mampu memberi keseruan yang berbeda dari game lain.

Dimana kita harus saling mengalahkan player lain. Baik dalam bentuk team atau pun solo untuk menjadi “The Last Man Standing” dalam game tersebut. Game ini memiliki visual yang bagus dengan teknologi 3D yang membuat pemain seakan berada di area pertempuran nyata.

Mobile Legend

Game yang dirilis tahun 2017 ini berperan penting dalam melejitnya bidang e-sport di Indonesia. Semenjak awal kemunculannya, mobile Legend mampu mencuri perhatian kalangan Gamers. Dari game inilah mulai marak dibuka turnamen-turnamen game di tanah air.

Mobile Legend sendiri merupakan game bergenre moba. Yang dimana pemain akan memainkan 1 karakter dan membentuk tim bersama 4 player lainnya. Kemudian tim ini akan di adu dengan tim lain dalam 1 arena. Penguasaan karakter dan komunikasi tim sangat diperlukan untuk memenangkan game ini.

eFootball PES 2020

Bagi kamu penggila game sepakbola pasti tidak asing dengan game ini. Setelah kemunculannya diplaystation dan PC. PES 2020 Mambu membawa keseruan bermain game sepakbola dalam platform Android.

eFootball PES Adalah Game Online sepakbola yang wajib untuk dimainkan. Bisa dikatakan game ini adalah salah satu yang terbaik digenrenya. Kita bisa bermain sepakbola serta bertanding dengan player lain dari penjuru dunia. Gunakan taktik, pemain serta skill terbaik untuk memenangkan game ini.

Among US

Game yang sedang ramai-ramainya dibicarakan orang ini juga masuk dalam rekomendasi game online android terbaik. Pasalnya game ini mempunyai konsep yang berbeda dari game lain. Among US mengusung genre social deduction game. Yang membuat pemainnya harus saling berkomunikasi.

Vitalnya game ini tak lepas dari efek Pandemi Corona yang membuat banyak orang strees karena terbatasinya kegiatan sosial yang bisa dilakukan. Among US mampu menjadi pelepas penat bagi banyak orang. Disini kita bisa menjadi 2 karakter yaitu: crew mate dan Impostor. Keduanya memiliki misi yang berbeda.

Demikianlah ulasan singkat kami tentang game online berbasis Android terbaik di tahun 2020. Apakah formasi ini masih berlanjut di tahun depan? Kita tunggu saja bersama. Semoga hari-hari Anda semakin menyenangkan.

Posting Komentar untuk "Game Online Android Terbaik 2020"