Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Inilah Cara Mengembalikan Akun ML Yang Hilang Karena Reset Hp

 

Inilah Cara Mengembalikan Akun ML Yang Hilang Karena Reset Hp

Cara mengembalikan akun ML yang hilang karena reset hp hanya bisa dilakukan apabila pemain sudah menautkannya ke Facebook, Gmail dan lain sebagainya. Apabila kamu sudah terlanjur mereset hp padahal belum menautkan akun, maka bisa coba login dengan kode QR dan menghubungi pusat bantuan.

Akun Mobile Legends yang level emblem sudah max, Hero lengkap dan skin banyak pastinya sayang apabila hilang begitu saja. Terkadang pengguna lupa bahwa akun game mereka belum ditautkan ke platform sosial media mana pun, namun sudah mereset hp.

Dalam kondisi ini kami pasti merasa bingung dan panik. Tidak ada salahnya kok mencoba cara mengembalikan akun ML yang hilang sebagai berikut.

Apakah Bisa Mengembalikan Akun ML yang Hilang dan Belum Terkait dengan Sosmed?

Jawabannya adalah BISA. Sebab, akun Facebook, VK, TikTok dan Gmail bukan satu-satunya cara untuk mengamankan akun game Mobile Legends agar tidak hilang meskipun reset hp.

Pemain masih bisa memanfaatkan fitur Temporary Account. Jika diartikan ke bahasa Indonesia, berarti Akun Sementara.

Bisa atau tidaknya mengembalikan akun ML yang hilang karena reset tergantung apakah kamu sudah mengaktifkan Temporary Account atau belum.

Jika kamu mereset hp sebelum mengaktifkan Temporary Account, maka bisa dipastikan akun tersebut hilang.

Sementara itu, apabila fitur Temporary Account sudah diaktifkan sebelum mereset hp, maka 100% bisa mengembalikan akun karena reset dan belum ditautkan ke sosmed apa pun.

Apa itu Temporary Account? 

Sebagai pemain Mobile Legends, kamu harus mengetahui bahwa ada fitur keamanan bernama Temporary Account. Fitur ini sudah dirilis oleh Moonton sejak 2019 lalu dan sangat ampuh mengembalikan akun ML hilang.

Temporary Account adalah sebuah fitur untuk menyimpan progres atau perubahan dari akun ML yang tidak terhubung ke sosial media lain. Ini tidak tersedia secara otomatis, melainkan harus dibuat sendiri oleh pengguna.

Untuk membuat Temporary Account, silahkan ikuti langkah-langkah seperti dibawah:

·        Pertama, buka game Mobile Legends.

·        Klik icon Profil di kiri atas.

·        Pilih Pengaturan, lalu Pengaturan Akun.

·        Klik opsi Akun Sementara atau Temporary Account.

·        Pilih opsi yang berada di sebelah kanan.

·        Masukkan Password untuk Temporary Account. Ini dibutuhkan setiap kali kamu ingin login lewat Temporary Account.

·        Terakhir, kamu diberikan QR Code. Klik Simpan ke Album.

·        Selesai.

Untuk berjaga-jaga, pastikan kamu sudah mengaktifkan Temporary Account ini. Sehingga, tidak perlu menautkan akun ML ke sosmed lain dan data tetap aman meskipun mereset hp.

Ingatlah bahwa mereset hp ke pabrik berarti menghilangkan seluruh data di dalamnya, termasuk akun Mobile Legends.

Itulah mengapa Moonton sudah menyediakan opsi untuk menautkan akun ke VK, TikTok, Gmail dan membuat Temporary Account.

Cara Mengembalikan Akun ML yang Hilang Karena Reset Hp

Bagi kamu yang sudah memiliki QR Code Temporary Account, maka bisa mengembalikan akun ML kapan pun. Langkah-langkah yang perlu dilakukan sangat mudah, yaitu sebagai berikut:

·        Pertama, buka game Mobile Legends di hp.

·        Kemudian pilih opsi Login TP Account.

·        Pilih QR Code Temporary Account yang sudah disimpan.

·        Masukkan Password Temporary Account.

·        Selesai.

Demikianlah pembahasan ringkas mengenai cara mengembalikan akun ML yang hilang karena reset hp dan belum mengaitkannya ke sosmed. Selama kalian sudah menyimpan QR code Temporary Account, maka data-data didalamnya masih aman.

Bagi kamu yang baru mengenal Temporary Account dan belum menautkan ke sosmed apa pun, maka harus merelakan akun ML yang hilang karena reset pabrik.

Jadikan pelajaran bahwa penting mengaitkan akun Mobile Legends dengan sosmed atau Temporary Account. Semoga bermanfaat untuk Anda karena sudah Waktunya Anda Tahu (watahu.com).

 

Posting Komentar untuk "Inilah Cara Mengembalikan Akun ML Yang Hilang Karena Reset Hp"