Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Cepat Mahir Codm ? Begini Trik Cepat Naik Ranked

Sumber foto : teamnxl.com


Call Of Duty Mobile adalah game yang bergenre shooting dan menerapkan dua tipe sudut pandang orang yang berbeda, yaitu Fpp (First Person Perspektif) dan Tpp (Third Person Perspektif).

Game ini cukup banyak diminati di kalangan gamers, karena kualitas grafik yang memukau dan kontrol game yang cukup mudah.

Sebelum rilis di Android, game Call Of Duty sudah rilis lebih awal melalui platform PC dan PlayStation 4 serta memiliki berbagai seri game dengan alur cerita yang berbeda.

Dengan hadirnya versi mobile , diharapkan para pecinta game ini tetap dapat menikmatinya walaupun tidak memiliki PC ataupun PlayStation.

Di versi mobile-nya sendiri, Call Of Duty tidak menerapkan cerita game yang beralur, melainkan membuat berbagai mode game yang bervariasi, mulai dari ranked match ,battle royal , domination,dll.

Banyaknya mode game yang ada di game Call Of Duty Mobile membuat pemain harus memiliki berbagai trik ataupun cara agar dapat lebih jago bermainnya alias pro.

Admin akan membahas beberapa trik tersebut agar pemain menjadi mahir dalam memainkan game Call Of Duty Mobile, ini dia beberapa trik tersebut :


1. Gunakan Senjata Favorit 

Seperti layaknya hobi, game Call Of Duty Mobile ini juga sama , jika kalian suka dengan hobi tersebut, pasti kalian akan terus menjalani dan terus mengasah kemampuan. Dengan senjata favorit kalian, pasti sudah tau betul bagaiman jarak efektif tembak nya, keunggulan dan kelemahannya.


2. Hafalkan Map Game 

Call Of Duty Mobile juga memiliki banyak map, diantaranya Nuketown, Summit, Rust, dll. Jika kalian sudah menghafalkan map secara baik, sudah pasti kalian akan tau berbagai celah yang ada di map tersebut seperti musuh biasanya muncul darimana,sembunyi, dll. 

3. Menggunakan operator skill yang mudah digunakan

Skill operator dalam game ini cukup memiliki peranan yang penting, dimana para pemain akan menggunakan senjata khususnya dalam beberapa waktu. Usahakan kalian fokus terhadap 1 skill terlebih dahulu, jika sudah menguasai skill tersebut lanjutkan menggunakan operator skill yang lain.

Contoh tindakan : Admin ambil contoh menggunakan War Machine. Kalau kalian belum bisa menguasai skill tersebut, bukannya mendapatkan kill malah menembakkan dan terkena sendiri . Oleh karena itu penting untuk menguasai skill operator ini.

4. Tips Bermain Mode Domination

Mode Domination adalah mode dimana para pemain diharuskan memperebutkan suatu tempat dimana kerja sama tim sangat dibutuhkan dalam mode ini. 

Supaya lebih mudah memenangkan mode ini, ajak tim kalian untuk memperebutkan tempat bagian B terlebih dahulu, karena jika tim kalian sudah dapat bagian tempat tersebut, dipastikan tim kalian akan menang dengan perbedaan score yang jauh, kecuali kalau tim kalian baru mendapatkannya saat score hampir mencapai batasnya.

5. Tips Bermain Mode Hardcore

Sesuai namanya, mode ini merupakan salah satu mode yang cukup sulit. Hampir sama dengan mode domination, dalam mode ini juga harus merebut satu tempat saja dengan waktu yang cepat. 

Dalam mode ini, tips cepatnya adalah jika sudah menguasai satu tempat tersebut, dan waktu tersisa 3 detik atau 5, tinggalkan saja tempat tersebut, dan segera mencari tempat selanjutnya yang dijadikan hardcore point.

6. Tips Bermain Search And Secure

Dalam mode ini, pemain akan dihadapkan 2 pilihan tim yang berbeda. Dimana tim 1 bertugas menghancurkan dan tim 2 bertugas mencegah ataupun mengatasi yang dilakukan tim 1. Mode ini juga terdapat 2 sasaran yang berbeda, yaitu sasaran A dan B.

Admin akan menganalogikan berikut ini agar lebih mudah dipahami :

Tim 1 : Tim Penghancur
Tim 2 : Tim Pencegah atau Mengatasi

Untuk tips dan mode ini, khusus tim 1, kalian harus memiliki kekompakan tim yang sangat baik, usahakan datang bergembrolan bersama tim dan tidak pencar agar musuh susah menghadapi tim kalian.

Berbeda dengan tim 1, dalam tim 2 diharuskan berpencar pada dua sasaran yang akan dihancurkan. Direkomendasikan menggunakan Trip Mine, dan dipasang pada sasaran yang akan dihancurkan oleh tim 1. Dengan itu, musuh akan hancur tanpa harus berhadapan dengan tim kalian.


Penutup

Itulah beberapa tips dan trik agar mahir dalam memainkan Call Of Duty Mobile, dan pastinya jika sudah mahir akan lebih mudah menaikkan rank. 

Jika kalian suka dengan artikel ini, silahkan share ya, terima kasih.

6 komentar untuk "Mau Cepat Mahir Codm ? Begini Trik Cepat Naik Ranked"

  1. Tanya bang, semisal device cepet panas pas main CODm itu kenapa ya? aplikasi semua juga dah ditutup sebelum main , clear cache dan ram juga sudah. Tapi tetap aja dan ngakalinnya saya taruh hp di lantai bissr cepet dingin terus main lagi . Gitu terus tiap satu match. Gak di COD m tapi di semua game gitu cuma kerasa lebih nya pas main CODm

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu wajar gan...dan itu tanda kalau spesifikasi hp kamu tinggi...jadi lebih sering over heat atau kepanasan

      Hapus
    2. Waduh harus ganti hp baru dah, apa tidak ada alat buat Otomasti perangkat ya

      Jangan lupa kunjungan kemari : halohalonewbie.blogspot.com

      Hapus
    3. Gak mesti ganti hp baru gan...pakai seadanya aja hehe sama kayak saya..alat untuk peningkat performa android biasanya ada di playstore kok.

      Hapus
  2. Gan, total size untuk install COD dan setelah di update berapa gan?

    jangan lupa mampir juga di http://maimelajah.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk season 7 ini total sizenya sekitaran 2,33 GB

      Terima Kasih sudah berkunjung :)

      Hapus

Posting Komentar