Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Make Up Jadul Yang Masih Ada Hingga Sekarang

 

5 Make Up Jadul Yang Masih Ada Hingga Sekarang

5 Make Up Jadul Yang Masih Ada Hingga Sekarang  - Zaman semakin berubah, zaman semakin membuat teknologi, kebudayaan dan penelitian ikut berkembang. Bukan hanya industri gadget saja yang berkembang begitu pesat. Industri kecantikan juga mengalami situasi yang sama.

Berbagai gebrakan inovasi terus dikeluarkan oleh pelaku industri kecantikan. Bukan hanya brand ternama saja tapi juga brand baru siap mencuri perhatian. Di tengah ketatnya persaingan di industri kecantikan ternyata masih ada lho beberapa produk zaman dulu yang masih bertahan hingga sekarang.

Penasaran ? Berikut ini adalah daftar 5 Make Up Jadul Yang Masih Ada Hingga Sekarang.

Bedak Tabur Marcks

Rasanya bedak ini pernah dipakai setidaknya oleh nenek maupun ibu kita. Produk yang satu ini begitu Legend di era tahun 70an. Bedak tabur Marcks dikeluarkan oleh PT Kimia Farma pada tahun 1971 dan menjadi primadona make up pada zaman itu.

Meskipun sudah tergolong jadul peminatnya hingga kini masih banyak dari kalangan remaja hingga ibu-ibu. Teksturnya yang ringan dan lembut dikulit membuat produk ini bisa bertahan. Bedak ini mempunyai 3 variasi warna yaitu white, pink dan yellow.

Viva Pensil Alis

Produk Viva selalu punya kenangan tersendiri bagi wanita Indonesia. Produk-produknya sangat melekat dan sulit dilupakan salah satu produk tersuksesnya adalah Viva pensil Alis. Produk ini begitu melegenda, bahkan masih bisa bersaing di zaman bersaing.

Salah satu alasan kenapa Viva Pensil Alis masih bisa eksis adalah karena harganya terjangkau. Dan banyak sekali orang yang sekalinya jatuh cinta dengan Viva maka ia akan loyal untuk terus menggunakan Viva. Bahkan diwariskan turun-temurun.

Bedak Danbo

Fanbo juga merupakan salah satu brand kosmetik yang populer hingga sekarang. Salah satu produk terbaiknya adalah bedak fanbo. Di zaman dulu produk ini sengit bersaing dengan bedak marcks. Bahkan bedak fanbo ini memiliki usia yang tergolong tua karena dikeluarkan pada tahun 1903.

Bedak fanbo menjadi saksi berbagai perkembangan dari industri kosmetik. Salah satu ciri khas fanbo adalah selalu mempertahankan komposisi bedaknya dari pertama kali muncul hingga sekarang. Itulah yang menjadi rahasia kenapa produk fanbo terjaga kualitasnya.

Kelly Pearl Cream

Dizaman dulu terlebih di era 90an. Belum banyak variasi produk skincare tidak seperti di zaman sekarang. Salah satu skincare yang terkenal di zaman itu adalah Kelly Pearl Cream. Cream ini sering dipakai remaja – dewasa tahun 90an untuk mengatasi berbagai masalah kulit seperti komedo, noda hitam dan jerawat membandel.

Kelly Pearl Cream Masih eksis hingga sekarang dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya yaitu teksturnya yang mirip BB cream sehingga bisa dijadikan sebagai alas bedak.

Gizi Super Cream

Produk make up zaman dulu dan masih eksis hingga sekarang adalah gizi Super Cream. Boleh dibilang cream ini mempunyai kandungan serba bisa untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Cream ini membantu melembapkan kulit, mengencangkan kulit, menghindari kulit dan berfungsi menangkal jerawat.

Dengan keunggulannya itu, gizi Super Cream masih bisa bertahan hingga di era 2000-an. Meskipun jadul bukan berarti kualitas produk akan menurun. Sehingga bisa dijadikan opsi saat kita Memilih produk kecantikan.

Demikianlah daftar 5 Make Up Jadul Yang Masih Ada Hingga Sekarang. Semoga bermanfaat karena sudah Waktunya Anda Tahu (watahu.com).


Posting Komentar untuk "5 Make Up Jadul Yang Masih Ada Hingga Sekarang"