Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kwetiau Sea Food Terenak di Jogja

 


Dunia per-kulineran Indonesia semakin berkembang. Berbagai jenis kuliner mulai bermunculan. Mulai dari termurah hingga termahal, dari terunik hingga tersederhana, segalanya mulai berkembang berkat semakin creative dan inovativnya masyarakat Indonesia. Salah satu kota yang kulinerannya juga berkembang adalah Jogja.

Di kota bergelar kota pelajar ini, hampir semua kuliner tersedia, mulai dari daerah Jogja, hingga luar Jogja, misalnya kamu bisa mendapati Batagor yang berasal dari Bandung, Soto Makassar, Bakwan Kawi Malang, dan lain sebagainya di kota Jogja.

Pasar kuliner hampir tersedia dimana-mana, apalagi yang menjadi sasaran konsumen pedagang adalah Mahasiswa. Hampir semua jenis kuliner akan laris dijual di kota ini, karena memang kebutuhan pangan mahasiswa yang tidak lagi sekedar mengenyangkan perut, sebagian besar mulai memikirkan bagaimana makanan itu dikemas, dimana makanan didapatkan, bagaimana makanan disajikan, sampai bagaimana mereka dilayani.

Salah satu warung yang benar-benar diburu Mahasiswa adalah Seafood88 yang memiliki banyak cabang. Seafood88 ini menjadi pilihan Mahasiswa karena benar-benar tidak tidak seperti makanan warung biasa. Berbagai macam menu ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Mulai dari seafood yang dimasak dengan rica-rica, dibuat menjadi bistik, hingga dipadukan dengan nasi goreng. Menu yang paling favorit di sini adalah racikan kwetiau yang menggiurkan.

Rasanya yang khas dan tampilan yang memukau akan memanjakan penglihatanmu, hingga membuatmu tidak tahan untuk tidak mengabadikan kwetiau yang ada di mejamu. Kwetiaunya sangat kenyal, diracik dengan bumbu pilihan kokinya, disajikan dengan kuah kental yang agak banyak, sehingga berbentuk agak basah yang dalam bahasa jawa biasa disebut dengan nyemek.

Porsinya juga terbilang besar. Bumbu kuahnya terasa sangat khas, perpaduan antara pedas, gurih, dan sedikit manis akan membuatmu ketagihan. Kamu akan merasakan aroma nikmat dengan sedikit rempah yang lezat. Dalam kwetiaunya, kamu akan mendapati potongan seafood yang dipotong agak besar dan melimpah. Dimana lagi bisa makan kwetiau yang ada seafoodnya dengan harga mahasiswa? Ya di seafood88 ini tempatnya.

Kamu bisa mendapatkannya hanya dengan Rp.13.000 tergolong murah, apalagi rasanya yang nikmat dan seafoodnya yang berlimpah.

Seafood88 ini buka dari jam 10:00 pagi, hingga pukul 10:00 malam. Jika kamu datang di atas jam dua belas, biasanya warung sedang ramai-ramainya sedangkan jam 10 adalah sepi-sepinya, karena memang baru dibuka. Kamu akan menikmati sensasi lezat luar biasa yang akan membuatmu kembali mengunjunginya lagi. Sambil makan kwetiau, kamu juga bisa memesan aneka sayuran sehat dan jus buah yang dibandrol dengan harga sangat murah.

Letaknya sangat strategis, dan mereka juga memiliki banyak cabang. Cabang yang sangat dekat dengan pusat kota berada di Jalan Glagahsari, Umbulharjo, Yogyajarta, dekat dengan Pamella 2, dan Seafood88 yang bercabang di dekat UIN Sunan Kalijaga.

Tempat ini sangat recommended buat kamu yang ingin menikmati Kwetiau dengan harga yang terjangkau dan rasa tidak mengecewakan. Kwetiuanya adalah menu yang benar-benar harus kamu coba. Di sini, kamu bisa menunggu pesanan datang sambil menonton televisi atau sekedera melihat-lihat kondisi jalan, selain itu, kamu juga bisa kulineran di sekitar warung, karena memang lokasi seafood88 ini sangat dekat dengan pedagang-pedagang kuliner lainnya. Jangan lupa berkunjung ke seafood88 ini ya, karena dijamin kamu tidak akan menyesal dan ketagihan. Jika kamu sedang malas keluar, bisa banget kok kamu pesan di aplikasi ojek online, ketok saja seafood88. Selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Kwetiau Sea Food Terenak di Jogja"