Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ayam Goreng Viral di Jogja

 


Siapa yang tidak menyukai sajian ayam goreng? Rasanya, sajian satu ini sangat cocok di lidah Indonesia dari berbagai usia dan kalangan. Sajian sederhana dengan cita rasa yang lezat membuat sajian ayam goreng atau fried chicken ini banyak dijual. Salah satunya adalah ayam goreng Pak Yunus, yang merupakan ayam goreng legend di Jogja. Bagi kamu pecinta berat ayam goreng, jangan ngaku-ngaku kalau belum merasakan ayam goreng legend yang bersedia menemanimu selama 24 jam.

Dimana lagi bisa menemukan ayam goreng yang buka 24 jam kalau bukan di sini? Ayam goreng pak Yunus memiliki cita rasa unik yang akan membuatmu ketagihan. Rasa yang asli Jawa banget, dengan bumbu yang meresap hingga ke tulang dan dagingnya, ditambah dengan sambal matang untuk cocolannya membuat sempurna sajian unik ini.

Fried chicken pinggir jalan ini memiliki fans berat yang melimpah. Karena sajian istimewa yang ditawarkan dengan terus mempertahankan sajian yang asyik dinikmati sejak tahun 2000. Semua pembeli menyukai nasi ayam goreng yang dibaluri dengan tepung yang diberi bumbu racikan pak Yunus yang penuh dengan kearifan lokal yang menawan.

Kamu akan menemukan menu yang disajikan masih hangat kapanpun kamu membelinya, karena proses penggorengan di sini yang tak ada berhentinya dikarenakan laris manis. Kamu harus banget ngantri di sini, karena penggemarnya gila, rame banget. Antrian siang dan malamnya selalu full. Kalau kamu tipe yang males ngantri, datang saja di jam 10 sebelum jam 12, karena jam segitu selo-nya warung ini.

Ayamnya fresh dan juisy inside banget, local pride, krispi di luar, tekstur garing di luar lembut di dalam, bumbunya meresap sampai ke dalam, ditambah dengan remahan tepungnya akan memanjakan lidahmu. Perpaduan sempurna akan kamu temukan begitu sajian super nikmat ini masuk ke dalam mulutmu. Kamu akan dimanjakan dengan kenikmatan racikan bumbu yang dibaluri pada ayamnya. Apalagi mereka tidak menggunakan saus, tetapi menggunakan sambal tomat yang diracik sendiri khas mereka ditambah lalapan yang makin ngangenin.

Rasa ayam yang super lezat, dengan kulitnya yang krispy nan gurih akan membuatmu ketagihan, apalagi jika kamu cocol dengan sambal tomat yang super enak. Sambal tomatnya sangat menggugah seleramu, karena diracik dengan sangat sempurna, tomat yang masih segar memberikan rasa yang juga segar tepat sampai di mulut. Kamu akan menemukan perpaduan sempurna antara ayam yang diracik istimewa dengan sambal tomat yang khas mantul tenan. Keunikan dan cita rasa yang kaya membuatmu ingin terus menyantap seporsi ayam goreng ini.

Harganya ramah kantong, seporsinya dimulai dari Rp. 8.500 sampai Rp. 10.000 dengan menikmati sajian lezat yang murah ini, kamu dijamin kenyang dan puas. Dada dibandrol dengan harga Rp. 10.000 sementara sayapnya Rp. 7.000

Ayam legend satu ini selain terkenal karena rasanya yang lezat, porsi ngenyangin, juga terkenal karena produksi perharinya yang super melimpah. Biasanya, perhari menghabiskan 20 sampai 30 kg ayam, setelah viral produksi ayam goreng di tempat pak Yunus melonjak drastis hingga 70 kg perhari. Gimana? Ayam legend yang sudah viral ini sangat recommended, karena sangat cocok bagi kamu yang suka kelaparan saat pagi-pagi dimana belum ada warung yang belum buka, atau malam-malam ketika semua toko sudah tutup. Juga cocok bagi kamu pecinta ayam goreng pinggir jalan.

Sajian satu ini dijamin akan membuatmu ketagihan, karena racikan ayam dan sambalnya yang istimewa. Rasakan gurih, pedas, dan segarnya yang ngangenin.

Posting Komentar untuk "Ayam Goreng Viral di Jogja"