Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Rekomendasi Skincare Untuk Atasi Kaki Pecah-pecah

 

5 Rekomendasi Skincare Untuk Atasi Kaki Pecah-pecah

5 Rekomendasi Skincare Untuk Atasi Kaki Pecah-pecah - Untuk melindungi kaki dari sinar ultraviolet dan debu-debu biasanya kita menggunakan alas kaki. Sepatu atau sandal adalah bentuk paling lazim digunakan sehari-hari. Namun jika alas kaki dipakai terlalu lama bisa menimbulkan efek negatif seperti kaki pecah-pecah.

Alas kaki cenderung mengurusi hidrasi kulit dan menimbulkan pengap. Bila sudah terjadi hal seperti ini tentu memperburuk penampilan. Lalu bagaimana caranya mengatasinya ?

Berikut ini kami rekomendasikan foot cream untuk meredakan kulit pecah-pecah.

 

Viva Skin Food Cream

Dengan harga 16 ribu berbagai masalah kulit seperti kaki pecah-pecah bisa diatasi. Viva Skin Food Cream memiliki kandungan Vitamin D yang ideal untuk mempercepat regenerasi kulit, memperbaiki vitalitas kulit yang berpengaruh mengembalikan kondisi kulit seperti semula.

Untuk menjaga kelembaban kulit, produk Viva cosmetics ini juga dilengkapi Vitamin F serta Kolestrin. Ada juga Omega 3 yang akan membuat tekstur kaki lebih halus.

 

Bali Alus Foot Massage Aloe Vera

Foot Cream yang direkomendasikan setelahnya adalah Bali Alus Foot Massage Aloe Vera. Dengan Harga 50 ribuan saja kita bisa mengatasi berbagai masalah kecantikan seperti jerawat, komedo, kulit bersisik dan kaki pecah-pecah. Berbagai kandungan seperti antioksidan, Vitamin A, C dan E nya, berkolaborasi dalam mempercepat proses regenerasi kulit, kotoran-kotoran yang menimbun pada pori-pori dibersihkan dan kandungan Aloe Vera memberikan kelembaban ekstra agar kaki tak lagi pecah-pecah.

Untuk memakainya cukup mudah, cream tinggal di oleh dari betis hingga ujung jari kaki.

 

Nature Republic Foot & Nature Coconut Moisture Cream

Kulit Kering dan pecah-pecah sering diakibatkan karena kurangnya perawatan kaki sehingga sel kulit jadi dehidrasi. Untuk mengatasi hal itu kita perlu menggunakan produk skincare terjamin salah satunya Nature Republican Foot & Nature Coconut Moisture Cream.

Produk yang dihargai 145.000 rupiah ini mengandung minyak kelapa dan Ekstrak Sea Butter yang berfungsi menutrisi kulit, menjaga kelembaban kulit dan mencegah kaki pecah-pecah. Yang istimewa dari produk ini adalah daya serap dan ketahanannya yang bertahan lama pada area kulit. Kaki bebas pecah-pecah membuat kita lebih percaya diri.

 

The Body Shop Peppermint Intensive Cooling Fot Rescue

Ingin mencoba Foot Creams beraroma fresh ? Mungkin The Body Shop Peppermint Intensive Cooling For Rescue bisa jadi pilihan. Salah satu varian produk Brand Skincare ternama ini memang dikhususkan untuk treatment perawatan kaki. Dengan harga 200 ribu, kita sudah mendapat berbagai manfaat seperti melembabkan kaki, menghidrasi kaki dan melindungi dari UV. Masalah seperti bau tidak sedap pada kaki bisa diatasi dengan aroma peppermint yang ada di dalamnya.

 

Sebamed Repair Foot Cream

Rekomendasi terakhir adalah Sebamed Repair Foot Cream. Yang spesial dari produk ini adalah terdapat zat  keratolitik yang bagus untuk memberi kelembaban ekstra pada kulit. Zat keratolitik juga memberi efek sejuk yang meresap hingga epidermis kulit. Produk ini bisa didapatkan dengan harga 200 ribu saja. Pemakaian teratur juga memperbaiki tekstur kulit jadi lebih halus.

 

Itulah tadi 5 rekomendasi skincare untuk atasi kaki pecah-pecah dari kami. Semoga bermanfaat untuk Anda karena sudah Waktunya Anda Tahu (watahu.com).

 

Posting Komentar untuk "5 Rekomendasi Skincare Untuk Atasi Kaki Pecah-pecah"