Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi 4 Obat Eksim Paling Ampuh

Rekomendasi 4 Obat Eksim Paling Ampuh


Rekomendasi 4 Obat Eksim Paling Ampuh - Eksim adalah sejenis penyakit kulit yang ditandai gatal-gatal, muncul ruam merah, dan tekstur kasar. Eksim bukanlah penyakit yang menular.

Ada dugaan eksim terjadi karena faktor alergi, iritasi, atau siklus hormonal. Namun untuk penyebab pastinya hingga kini belum diketahui.

Eksim bisa membuat penderita tidak nyaman karena rasa sakit yang ditimbulkan dan mengganggu penampilan. Namun jangan Khawatir dengan obat-obatan berikut ini, sakit eksim bisa diobati dengan mudah.

Berikut ini adalah rekomendasi 4 obat eksim paling ampuh yang bisa dicoba:

 

Ketozonacole Hexpharm Krim

Ketozonacole Hexpharm Krim merupakan cream yang bekerja menghentikan pembiakan enzim sitokrom jamur. Obat ini selain ampuh mengobati eksim, juga bisa mengatasi keluhan kulit lain seperti: kudis, panu, kurap, dan sejenisnya.

Obat ini memiliki komposisi utama ketozonacole sebesar 20 mg setiap gramnya. Pakailah dengan cara dioleskan pada area kulit yang terkena eksim. Pakailah sesuai takaran yang ditetapkan.

Untuk ibu hamil, penggunaan obat ini harus dengan seizin dokter. Harga dari obat ini termasuk murah hanya 5000 rupiah saja.

 

New Astar Cream

Rekomendasi yang kedua adalah Obat New Astar Cream. Berbagai masalah kulit seperti panu, Padas, dan termasuk eksim bisa diatasi dengan cream ini.

Eksim yang mayoritas disebabkan oleh jamur, bisa dibunuh dengan kandungan aktif undecylenic acid.

New Astari Cream juga mempunyai sifat anti infeksi, anti bakteri, anti septik dan anti fungi yang bekerja secara berkesinambungan untuk meredakan gejala eksim seperti gatal-gatal dan ruam merah.

Sebelum memakainya, bersihkan dulu area eksim sampai kering dengan air sabun. Kemudian oleskan krim ini 2 kali sehari.

Harga dari obat ini hanya 8.850 Rupiah Saja. Dan bebas didapatkan di apotek.

 

Atopiclair Lotion

Lotion ini berjenis hydrolipidic yang akan mengatakan berbagai iritasi kulit dan mengobati kulit yang terluka, dengan melapisi bagian terluarnya. Pemakaian rutin Atopiclair Motion juga akan mengurangi efek peradangan yang timbul karena eksim.

Atopiclari Option ini punya kelembapan yang bisa melindungi kulit dalam jangka waktu 3 hari. Kelembaban ini penting agar proses regenerasi kulit bisa berjalan optimal.

Kandungan anggur yang ada dalam lotion ini aman dan tidak menimbulkan ketergantungan. Juga mencegah eksim kembali lagi. Pakailah 3 kali sehari di area yang eksim.

Harga dari lotion ini adalah 285.000 Rupiah.

 

Salep Wilfordii Ointment

Obat eksim itu ada banyak macamnya, salah satunya salep. Terbuat dari bahan alami dari ekstrak tumbuhan Geranium Wilfordii. Sangat bagus untuk mengobati berbagai penyakit kulit seperti: panu, kudis, kurap dan eksim.

Jika terkena gigitan serangga, juga bisa menggunakan salep ini. Tapi teman-teman harus menggunakan resep dokter terlebih dahulu, sebelum menggunakannya. Karena termasuk obat keras.

Untuk mengobati eksim, gunakan 3 kali sehari. Nantinya gejala akan berkurang dengan sendirinya.

Untuk harganya sekitar 12.000 Rupiah saja.

 

 

Demikianlah rekomendasi 4 obat eksim paling ampuh dari kami. Semoga bermanfaat untuk Anda semua karena sudah Waktunya Anda Tahu (watahu.com).

 

Posting Komentar untuk "Rekomendasi 4 Obat Eksim Paling Ampuh"