Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Kecilkan Pori-pori Wajah Dengan Bahan Alami

 

Tips Kecilkan Pori-pori Wajah Dengan Bahan Alami

Tips Kecilkan Pori-pori Wajah Dengan Bahan Alami - Pori-pori wajah bisa membesar karena disebabkan oleh beberapa hal seperti faktor cuaca, Hormon, usia, konsumsi makanan atau kebiasaan sering menyentuh muka. Sebenarnya masalah ini bisa dialami siapa saja dan merupakan hal yang wajar.

 

Namun pori-pori membesar bisa menurunkan penampilan dan kepercayaan diri. Namun ada banyak solusi mudah dan aman untuk mengatasi masalah ini, berikut ini adalah Tips Alami Kecilkan Pori-pori  Wajah:

 

Es Batu

 

Padahal tidak susah untuk memperbaiki pori-pori wajah membesar. Salah satu bahan yang bagus untuk memulihkannya dengan memakai es batu. Es batu dikenal efektif untuk meregenerasi sel kulit, meningkatkan elastisitas kulit, dan mengecilkan pori-pori.

 

Nah untuk cara penggunaannya mudah saja, sebelum mencuci muka, oleskan wajah dengan es batu. Pemakaiannya secara teratur akan menghidrasi wajah dan memberikan kesegaran ekstra untuk wajah.

 

Cuka Sari Apel

 

Kondisi Pori-pori yang membesar bisa diatasi dengan toner. Untuk toner alami gunakan saja cuka sari apel yang tidak hanya bagus untuk kesehatan namun juga untuk kecantikan. Cuka apel memiliki manfaat untuk mengembalikan pH kulit, mencegah Kerutan, dan mengembalikan pori-pori kulit. Selain itu cuka apel memiliki karakter anti bakteri dan anti inflamasi.

 

Untuk cara menggunakannya, campurkan 1 sendok cuka apel dengan 2 sendok air bersih. Lalu gosokkan pada muka pada pagi dan sore hari.

 

Putih Telur

 

Putih telur ternyata ampuh untuk mengatasi pori-pori wajah yang membesar. Caranya dengan dijadikan masker alami. Putih telur punya manfaat besar untuk kecantikan utamanya untuk menjadi kesehatan kulit, bahkan bahan ini bisa dijadikan pilihan bila tidak memiliki Skincare.

 

Untuk cara pakainya, pisahkan putih telur dari kuning telur. Ambil secukupnya dan oleskan pada bagian wajah. Agar bertahan lama bisa dilapisi dengan tisu. Putih telur akan meresap hingga pori-porinya dan menghilangkan lemak-lemak berlebihan.

 

Kombinasikan Lemon dan Gula

 

Lemon dan Gula adalah kombinasi yang tepat untuk menghadapi banyak masalah kulit. Segudang vitamin dari lemon dipadukan dengan zat-zat positifnya dari gula bisa membersihkan wajah secara keseluruhan dan memperkecil pori-pori kulit.

 

Untuk cara pakainya gampang saja, potong lemon hingga kecil kemudian taburi Dengan gula secukupnya. Gula akan bertindak sebagai scrub alami. Tempelkan pada kulit paling lama 15 menit. Dengan pemakaian teratur, kulit akan lebih terlihat awet muda dan cerah.

 

Soda Kue

 

Bahan alami terakhir untuk mengecilkan pori-pori kulit adalah soda kue. Adan banyak manfaat yang bisa didapatkan yaitu karakternya anti inflamasi dan anti bakteri. Soda kue juga mampu mengembalikan pH kulit. Bahkan masalah seperti jerawat dan komedo bisa diatasi.

 

Soda kue bisa dipakai dengan dicampurkan dengan 2 sendok air panas, kemudian oleskan ke muka. Soda kue secara perlahan akan memperbaiki sel-sel kulit untuk mencapai hasil maksimal.

 

Demikianlah lima tips kecilkan pori-pori wajah dengan bahan alami dari kami. Semoga bermanfaat karena sudah Waktunya Anda Tahu (watahu.com).

Posting Komentar untuk "Tips Kecilkan Pori-pori Wajah Dengan Bahan Alami"