Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Rekomendasi 5 Lulur Aman Terjangkau Untuk Putihkan Kulit

Rekomendasi 5 Lulur Aman Terjangkau Untuk Putihkan Kulit


Rekomendasi 5 Lulur Aman Terjangkau Untuk Putihkan Kulit - Ada anggapan bahwa untuk tampil cantik harus mengeluarkan biaya mahal untuk perawatan. Kulit yang bersih, putih dan terhindar dari flek hitam menjadi dambaan mayoritas orang Indonesia. Banyak yang memburu produk-produk skincare luar negeri dengan harapan kulit putih, namun sebenarnya ada juga lulur dari Indonesia yang harganya murah dan aman yang bagus untuk memutihkan kulit.

Berikut ini adalah Rekomendasi 5 Lulur Aman Terjangkau Untuk Putihkan Kulit:

 

Purbasari

Lulur Purbasari sudah lama beredar di toko-toko kosmetik Indonesia. Lulur ini masih awet dan digunakan dari generasi ke generasi untuk membuat kulit lebih putih. Hanya dengan harga 15.000 kita sudah bisa mendapatkan produk ini.

Lulur Purbasari dipakai saat mandi dan harus rutin. Kandungan minyak zaitun dan bengkoang membantu proses revitalisasi kulit, meregenerasi kulit jadi lebih lembut dan putih.

 

Sariayu Skin Brightening Body Scrub

Produk body scrub sangatlah efektif digunakan untuk memutihkan kulit. Tidak usah menggunakan produk mahal-mahal, ada brand asli Indonesia yang menawarkan body scrub dengan harga terjangkau namun tetap berkualitas.

Sariayu Skin Brightening Body Scrub, tersebut dari campuran bahan alami yang membantu mengoptimalkan warna kulit. Pemakaian rutin akan mengangkat sel-sel kulit mati, sehingga kulit terlihat lebih fresh.

Produk ini bisa dibeli dengan harga 30.000 rupiah saja.

 

Bali Ratih Body Scrub

Rekomendasi selanjutnya ada produk asal Bali, Bali Ratih Body Scrub yang terbuat dari bahan kaya berbagai vitamin dan antioksidan. Mampu dengan efektif menganggap sel-sel kulit mati, memberikan nutrisi agar kulit tidak kusam dan hal lainnya.

Bali Ratih Body Scrub juga aman dari Mercuri dan hydroquinone. Untuk hasil terbaik pakailah 3 kali seminggu sehabis mandi.

Bali Ratih Body Scrub bisa dibeli dengan harga 35.000 rupanya saja.

 

Mustika Ratu Body Scrub

Mustika Ratu senantiasa hadir untuk merawat kecantikan wanita Indonesia. Dan salah satu produk paling legendarisnya adalah Mustika Ratu Body Scrub. Lulur yang sudah menemani lintas generasi ini memiliki manfaat yang bagus untuk mencerahkan kulit.

Wangi dari body Scrub ini menyegarkan dan berfungsi sebagai aromaterapi yang berfungsi melepaskan stress. Juga terbuat dari bahan alami yang kaya antioksidan yang bekerja menutrisi kulit agar lebih cerah.

Untuk harga, kita bisa membelinya dikisaran 40.000.

 

Wardah Soft Body Scrub

Rekomendasi lulur murah dan aman terakhir adalah Wardah Soft Body Scrub. Warda adalah brand lokal yang memiliki kualitas internasional, keunggulan dari produknya ini adalah adanya butiran scrub yang berfungsi untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati.

Produk ini bisa dibeli dengan harga 45.000 rupiah saja.

 

Demikianlah Rekomendasi 5 Lulur Aman Terjangkau Untuk Putihkan Kulit dari kami. Semoga bermanfaat karena sudah Waktunya Anda Tahu (watahu.com).

Posting Komentar untuk "Rekomendasi 5 Lulur Aman Terjangkau Untuk Putihkan Kulit"