Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Cara Ampuh Agar Dagangan Cepat Laris


7 Cara Ampuh Agar Dagangan Cepat Laris - Berdagang merupakan sebuah kegiatan yang sangat menyenangkan dan tentunya dengan tujuan untuk mencari keuntungan sebanyak-banyaknya.

Berdagang juga merupakan sebuah pekerjaan mulia, bagaimana tidak, nabi muhammad saw juga melakukan pekerjaan berdagang.

Walaupun begitu, berdagang juga membutuhkan kesabaran dan kelatenan serta membutuhkan beberapa strategi agar dagangan cepat laris.

Disini saya akan memberitahu cara agar dagangan cepat laris dan berkah, bukan melalui jalan yang cepat alias haram yaitu menggunakan penglaris.

Langsung saja kita kita lihat caranya !

1. Berdoa Sebelum Memulai Berdagang 


Apapun aktifitasnya termasuk berdagang, mulailah dengan membaca bismillah dan berdoa kepada Allah agar dagangan hari ini laku dan laris manis. 

Hal ini nampak sepele, tetapi pengaruhnya juga sangat kuat loh ! 

2. Membuat Spanduk Dagangan Yang Menarik


Membuat spanduk dalam berdagang memanglah tidak wajib, tetapi jika kamu memasang spanduk dalam dagangan mu itu akan membuka peluang yang lebih besar dalam menarik pengunjung.

Buatlah spanduk yang berisi produk dagangan kamu, ringkas keunggulan produk kamu dengan bahasa yang jelas dan singkat, serta usahakan buatlah spanduk yang semenarik mungkin dan beda dengan yang lainnya.

3. Jalin Komunikasi Dengan Pembeli


Ketika ada pembeli yang datang, ajaklah dia berbicara agar dia tidak bosan menungggu. Bebas membicarakan aoa saja asal komunikasi itu terjalin sehingga membentuk hubungan yang baik antara penjual dengan pembeli.

Tentu melalui komunikasi tersebut bisa membawa reputasi positif kepada dagangan kamu.

4. Saling Mendukung Dan Membantu Dagangan Di Sekitar


Ketika kamu berdagang, juga bangunlah hubungan yang kuat antara kamu dengan dagangan yang lainnya. Jadi jika sewaktu-waktu kamu ada keperluan mendadak bisa meminta tolong dan akan berlaku timbal balik juga ya.

5. Promosikan Dagangan Kamu


Jaman sekarang memang teknologi semakin berkembang. Manfaatkan teknologi tersebut untuk mempromosikan dagangan kamu.

Selain itu, kamu bisa mempromosikan dagangan kamu ke seluruh sosial media untuk menarik pengunjung yang lebih banyak.

6. Menggunakan Trik Viral Marketing


Dalam trik viral marketing ini sudah saya bahas pada artikel sebelumnya. Jika kamu belum baca, silahkan lihat disini. Dengan trik viral marketing ini, bisa mendongkrak dagangan kamu sehingga cepat dikenal dan cepat laris.

7. Bersedekah


Nah ini kebanyakan para pedagang yang tidak tahu, sedekah adalah salah satu jalan akar dagangan cepat laris dan rezeki lancar. Semakin banyak kamu bersedekah, maka semakin banyak juga rezeki kelak nanti yang akan didapat.

Penutup


Itulah pembahasan mengenai cara ampuh agar dagangan cepat laris dan laku melalui jalan yang benar.

Semoga dengan adanya artikel ini dapat memotivasi kamu dan semangat dalam berdagang.

Semoga bermanfaat ! 


Posting Komentar untuk "7 Cara Ampuh Agar Dagangan Cepat Laris"