Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Variasi Makanan Kekinian Dari Ayam Sebagai Peluang Usaha


Variasi Makanan Kekinian Dari Ayam  Sebagai Peluang Usaha - Hampir semua pengolahan makanan dari daging ayam memiliki rasa yang enak. Dan orang yang menyukai pun tidak hanya orang lokal saja tetapi hingga ke mancanegara.

Bila dilihat dari sisi bisnis, membuka usaha pengolahan daging ayam sangat menguntungkan. Selain biaya produksi yang lebih hemat, juga target pasar yang lebih luas.

Dari sekian banyak pengolahan daging ayam tersebut, terdapat beberapa olahan kekinian daging ayam yang dapat dibuka menjadi peluang usaha yang lebih variatif.

Berikut olahan daging ayam kekinian yang bervariasi :

1. Ayam Super Pedas


Apakah kamu pernah melihat usaha richeese factory yang mengolah daging ayam yang sangat pedas. Kamu dapat membuka usaha yang mirip seperti itu tetapi dengan sedikit modifikasi seperti topping.

Selain itu kamu juga dapat menerapkan level-level sesuai tingkatan kepedasan.

2. Ayam Mozzarella


Banyak makanan kekinian yang menambahkan topping mozzarela sebagai pelengkapnya.Termasuk ayam, kamu dapat mengolah keju mozarella tersebut untuk topping daging ayam ataupun ayam yang berisi keju mozarella.


3. Ayam Pop


Pop berarti terkenal, dan bila di cocok kan dengan ayam menjadi ayam pop alias ayam terkenal. Pengolahan daging ayam pop ini sangat terkenal di daerah sumatera barat terutama di kota padang.

Ayam ini sebenarnya sama seperti layaknya ayam ketika digoreng, tetapi yang membuatnya beda yaitu ketika dimasak warna ayamnya bukan coklat tetapi sedikit pucat.

4. Ayam Bulat 


Bentuk ayam seperti di upin-upin memang sudah biasa. Tetapi bagaimana jika bentuk ayamnya bulat ? Itu baru inovatif ! Olahan daging ayam bulat ini menggunakan daging utuh beserta tulang lunak yang dihaluskan.

Sekilas memang mirip seperti bakso, tetapi ayam bulat ini digoreng bukan direbus.

5.Ayam Mangga Pedas


Yang terakhir ini memang sedikit beda dengan sebelumnya. Ayam mangga pedas ini memberikan cita rasa gurih, pedas, dan asem bercampur menjadi satu.

Apabila kamu membuka usaha seperti ini, dijamin pelanggan kamu akan merasakan sensasi yang berbeda dalam menikmati olahan daging ayam.

Penutup


Itulah beberapa variasi makanan kekinian dari ayam sebagai peluang usaha.

Semoga melalui artikel ini dapat membuat wawasanmu menambah seputar dunia kuliner dan peluang usaha.

Posting Komentar untuk "5 Variasi Makanan Kekinian Dari Ayam Sebagai Peluang Usaha"