Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

12 Olahan Bakso Yang Menjadi Peluang Usaha Yang Menggiurkan


12 Olahan Bakso Yang Menjadi Peluang Usaha Yang Menggiurkan - Makanan yang memiliki bentuk bulat dan berbahan dari daging itulah sebutan dari bakso.

Makanan yang menjadi primadona masyarakat indonesia ini memang memiliki cita rasa yang lezat. Walaupun makanan aslinya ini berasal dari negara tirai bambu.

Di indonesia sendiri tidak terhitung yang membuka usaha bakso karena banyak sekali jumlahnya. Dari sekian banyak tersebut rata-rata bentuk dan olahannya sama seperti pada umumnya.

Nah lewat artikel ini kita akan membahas berbagai olahan bakso yang dapat menjadi peluang usaha yang menggiurkan.

Bentuk dan olahan yang tidak biasa merupakan sebuah pengembangan dari sebelumnya alias bersikap inovatif dalam usaha.

Berikut olahan bakso tersebut :

1. Bakso Berisi Keju


Tidak hanya makanan pendamping seperti bolu atauapun kue yang dapat di variasi kan dengan keju. Kini bakso juga bisa loh ! Bakso yang berisi keju ketika dipanaskan akan meleleh dan menambah cita rasa yang gurih dan nikmat.

2. Bakso Pedas Isi Cabai


Kebanyakan orang indonesia menyukai makanan yang pedas. Kamu dapat memanfaatkan hal tersebut lalu membuka usaha bakso pedas yang berisi cabai.

Rasa pedas bercampur panasnya bakso dijamin membuat yang merasakannya menjadi nagih dan ingin mencoba lagi.


3. Bakso Bercampur Buah ?


Apakah kamu pernah mendengar bakso yang bercampur dengan buah ? Pasti tidak pernah atau mungkin jarang pasti ya. Olahan bakso buah ini memang lain dan paling beda diantara yang lainnya.

Karena yang paling beda dan tidak umum biasanya banyak orang yang tertarik mencoba merasakan sensasi makan bakso buah.

4. Bakso Bakar


Sama seperti sate, bakso juga dapat dibakar dan dapat menjadi peluang usaha juga. Pembuatan bumbu yang mudah dan harga yang cenderung murah membuat banyak orang yang membuka usaha bakso bakar.

5. Bakso Seafood (Lobster,Kepiting,dll)


Olahan bakso ikan mungkin sudah banyak orang yang tahu. Bagaimana kalau bakso dibarengi lobster ataupun kepiting ? Wow, pasti enak sekali.

Nikmatnya bakso daging dicampur rasa gurih dari lobster ataupun kepiting membuat siapapun yang mencoba benar-benar merasakan hal yang beda.

6. Bakso Isi Bakso


Bakso tetapi didalamnya lagi terdapat bakso ? Wah ini sih bisa semakin kenyang kalau dimakan apalagi dibarengi dengan nasi, semakin lengkap kenyangnya !

7. Bakso Gunung


Membuat olahan bakso yang tinggi memang membutuhkan lebih daging untuk membuatnya. Tetapi ini bisa menjadi peluang usaha yang memiliki nilai ekonomi tinggi juga loh.

Harga yang dipatok di bakso gunung memang agak lebih mahal karena bahan yang dibutuhkan pun juga banyak.

8. Bakso Sayur (Vegetarian )


Olahan yang satu ini sangat cocok untuk orang yang tidak suka makan sayur. Melalui bakso dapat dicampur dengan sayur yang dapat membuat orang yang tidak suka makan sayur jadi doyan.

Daging bakso yang digiling bercampur dengan sayuran, wow selain enak juga sehat !

9. Bakso Jumbo (Ukuran Upnormal )


Mungkin sebagian dari kamu pernah melihat ukuran bakso yang sangat besar mulai dari 2 kg, 5 kg, hingga 30 kg. Itu makanan atau bukan ya ? Besar banget.

Peluang usaha ini memang tidak main-main untungnya , sekali penjualan bakso jumbo dapat meraup untung hingga jutaan rupiah.

10. Bakso Kecil-Kecilan 


Nah ini kebalikan dari nomor 9. Baksi kecil-kecilan memang banyak ditemukan di area pinggir jalan. Walaupun ukurannya yang mini tetapi tetap saja yang nama nya bakso apapun ukuran dan bentuknya , orang indonesia tetap suka ! 

11. Bakso campur bagian dalam sapi


Olahan bakso yang satu ini memang dicampur dengan bagian-bagian dari daging sapi seperti kikil, tulang lunak daging sapi, hingga lemak.

12. Tahu Bakso


Selain bakso, orang indonesia juga menyukai tahu. Tapi bagaimana kalau tahu dan bakso digabung menjadi satu ? Semakin enak pastinya dan semakin kenyang ! 

Kamu juga dapat memvariasinya lagi seperti tahu bakso pedas ataupun yang lainnya sesuai selera untuk menarik pelanggan.

Penutup


Itulah beberapa olahan bakso yang dapat menjadi peluang usaha yang menggiurkan.

Semoga melalui artikel ini dapat memberi ide kamu apabila ingin membuka usaha bakso.


Posting Komentar untuk "12 Olahan Bakso Yang Menjadi Peluang Usaha Yang Menggiurkan"