Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Manfaat dan Efek Samping Suntik Vitamin C

 

Manfaat dan Efek Samping Suntik Vitamin C

Manfaat dan Efek Samping Suntik Vitamin C - Suntik Vitamin C adalah salah satu trend kecantikan yang sedang berkembang pesat saat ini. Dengan melakukan suntik vitamin C, tingkat kecantikan yang diinginkan wanita menjadi lebih mudah didapatkan. hal ini disebabkan karena vitamin C mempunyai beberapa kandungan fungsi. Fungsi-fungsi tersebut yaitu fungsi kekebalan dan penyembuhan, fungsi metabolisme lemak, penetralisir racun dan alergi, fungsi endokrin, sekaligus sebagai anti oksidan.

Manfaat Dari Suntik Vitamin C

Dibandingkan mengonsumsi makanan atau buah-buahan yang mengandung vitamin C, melakukan suntik vitamin C (injection Vitamin C) akan mempercepat proses masuknya Vitamin C ke dalam tubuh. Suntikan ini menjadi metode yang simpel mengingat jika vitamin C ini telah disuntikkan maka vitamin akan langsung menyebar masuk ke pembuluh darah. Dengan penyebaran ini maka vitamin dapat dengan mudah diserap tubuh.

Efek Samping suntik Vitamin C

Side effect pasti akan selalu dihasilkan dari sesuatu yang instan. Begitu juga akibat fatal hingga kematian juga bisa ditimbulkan dari suntik vitamin C. Efek samping ini terjadi karena
tubuh mengalami efek kejut akibat vitamin C yang telah disuntikan ke
dalam pembuluh darah. Efek kejut ini memberikan reaksi berlebih pada tubuh sehingga dapat menyebabkan kematian.

Hal lain yang membuat suntik vitamin C menjadi bahaya adalah adanya malpraktek dari pihak-pihak yang menginginkan keuntungan berlimpah. Harga murah dengan janji cantik seketika menjadi faktor utama yang membuat wanita tergiur tanpa memikirkan akibat yang mungkin ditimbulkan.

Biaya untuk melakukan suntik vitamin C bervariasi, tergantung dimana anda akan melakukannya. Jika tempat itu berupa klinik abal - abal atau klinik yang tidak bersertifikasi maka harga yang ditawarkan dapat dipastikan sangat murah. Namun, risiko yang di akibatkan juga sangat besar.

Lain halnya jika klinik yang anda kunjungi itu terkemuka dan bersertifikasi, maka biaya yang tidak sedikit sudah pasti harus anda keluarkan. Hal positif yang bisa di dapat adalah tingkat resiko dapat diminimalisir. Memakan makanan dan buah-buahan yang banyak mengandung vitamin C adalah cara yang paling aman untuk menjaga kesehatan badan. Ingin cantik dengan harga murah tapi risiko tinggi atau sedikit risiko tapi harga mahal?.. semua tergantung anda ladies..

 

Demikianlah apa yang bisa kami sampaikan terkait dengan manfaat dan efek samping suntik vitamin C. Semoga bermanfat untuk Anda karena sudah Waktunya Anda Tahu.

just be smart..!!! (watahu.com)

Posting Komentar untuk "Manfaat dan Efek Samping Suntik Vitamin C"