Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Rekomendasi 5 Serum Lokal Untuk Mencerahkan Wajah

 

Serum Lokal Untuk Mencerahkan Wajah

Rekomendasi 5 Serum Lokal Untuk Mencerahkan Wajah - Salah satu tahapan Skincare yang akan membuat hasil kulit lebih maksimal adalah pemakaian serum. Serum yang biasanya berbentuk gel ini memang memiliki keunggulan khusus dibanding jenis Skincare lain yaitu, sifatnya yang mudah menembus kulit dalam dan mudah dilapisi dengan sunscreen serta make up.

Serum mampu membersihkan pori-pori kulit secara maksimal selain itu pemakaian serum juga akan mempercepat pencerahan wajah. Berikut ini adalah rekomendasi 5 Serum Lokal Untuk Mencerahkan wajah.

Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum

Brand Skincare Lokal milik Artis Felicya Angelista ini mempunyai produk serum yang kualitasnya bagus lho. Bahkan kualitas serumnya tidak kalah dari brand internasional.

Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum memiliki kandungan berupa Glutathione, Vitamin C, Lavender Water dan Niacinamide. Banyak orang memberi testimoni pada produk ini. Efektif untuk menghilangkan jerawat, menghilangkan noda hitam dan mencerahkan kulit. Untuk harga yang ditawarkan sekitar 75.000 Saja.

MS glow Luminous Glowing Serum

Salah satu Brand Lokal yang patut dilirik Serumnya adalah Ms Glow. Ms Glow Luminous Glowing Serum mempunyai banyak kandungan bermanfaat seperti Chromabright, Nano White dan Betaglucan. Kandungan ini bermanfaat untuk membersihkan noda hitam akibat debu.

Ms Glow Luminous Glowing ini direkomendasikan untuk sahabat yang memiliki kulit normal dan kering namun tidak disarankan untuk yang memiliki kulit sensitif. Untuk memunculkan efek Glowing pakai produk ini 2 kali, pagi dan malam hari. Produk berharga: 150.000

Wardah White Secret Intense Brightening Essence

Kualitas produk dari Wardah memang tak perlu diragukan lagi. Sesuai dengan namanya, serum Wardah yang satu ini memang diformulasikan khusus untuk membuat kulit cerah dalam waktu yang relatif singkat. Produk ini dipakai di malam hari secara rutin kurang lebih 2 Minggu, wajah akan terlihat lebih glowing.

Untuk harga sendiri terbilang terjangkau sekitar 65.000

Mineral Botanica Age Defying Serum

Mineral Botanica Age Defying Serum memiliki komposisi yang bagus untuk mencerahkan kulit yaitu collagen dan ekstrak andansonia. Serum ini mampu merangsang pertumbuhan sel baru, mengelupas sel kulit mati dan kotoran, menghilangkan kerutan dan mencerahkan kulit.

Idealnya butuh waktu 1,5 – 2 Bulan untuk mendapatkan hasil wajah paling maksimal. Untuk harga dibanderol di angka 125.000 rupiah.

Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 12% + Centella Asiatica

Brand lokal yang konsisten memberikan produk-produk berkualitas yaitu avoskin juga layak dilirik Serumnya. Serum berbahan aktif Niacinamide ini memiliki banyak manfaat untuk kulit wajah dan cocok digunakan untuk segala tipe kulit.

Serum ini berperan sebagai booster yang mampu memudar noda hitam, menghilangkan jerawat, mencegah tanda penuaan. Dengan penambahan ekstrak Centella Asiatica juga membuat serum ini mampu membuat kulit tetap terhidrasi.

Harga yang diperlukan untuk mendapatkan serum ini adalah 140.000 Rupiah Saja.

Itu tadi rekomendasi 5 Serum Lokal Untuk Mencerahkan wajah. Semoga bermanfaat dan menambah pesona Anda sebab sudah Waktunya Anda Tahu (watahu.com).

Posting Komentar untuk "Rekomendasi 5 Serum Lokal Untuk Mencerahkan Wajah"