Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Diet ala Maria Vania Turun 5 Kg Dalam Seminggu

 

Tips Diet ala Maria Vania Turun 5 Kg

Tips Diet ala Maria Vania Turun 5 Kg Dalam Seminggu - Maria Vania mengawali kiprahnya didunia entertainment sebagai pembawa acara sepakbola Piala Dunia 2014, kemudian karirnya menanjak dan meraih penghargaan Presenter Majalah dan Pertandingan Olahraga Favorit Panasonic Gobel Award 2019.

Selain menjadi pembawa acara Maria Vania juga melebarkan sayap menjadi content creator di youtube. Ia mengisi youtubenya dengan konten-konten olahraga. Dan salah satu tutorial yang menarik yang dibagikan oleh Maria Vania adalah tips diet Turun 5 kg selama seminggu. Berikut ini adalah tips-tipsnya

Tidak makan nasi selama 7 tahun

Rahasia Maria Vania memiliki tubuh proporsional adalah tidak menggunakan nasi sebagai makanan pokok. Hal ini sudah dilakukannya selama 7 tahun. Maria mengganti nasi dengan makanan lainnya seperti ubi, nasi merah, kentang dan jagung.

Maria Vania tidak menggunakan nasi karena memiliki glukosa tinggi. Glukosa tinggi dapat memicu Kegemukan. Ia juga mencukupi kebutuhan proteinnya dengan makan daging dan ayam panggang.

Puasa 16 Jam

Untuk melakukan diet ideal Maria Vania biasanya melakukan intermediate diet. Tidak makan pada jam 08.00 pagi dan makan di jam 13.00 Siang dan puasa lagi hingga jam 18.00.

Untuk menghindari dehidrasi pada jam 16.00, ia memakan buah-buahan dan variasi minuman teh hitam dan kopi. Saat puasa Maria juga menghindari makanan berkalori tinggi.

Konsumsi Smoothies saat sarapan

Salah satu kebiasaan sarapan yang dilakukan Maria Vania agar ukuran tubuhnya terjaga adalah dengan mengonsumsi smoothies setiap sarapan. Dengan cara ini Maria Vania mampu diet 5 kg dalam seminggu.

Sarapan adalah waktu makan yang tak pernah dilewatkan oleh Maria Vania. Dikarenakan sarapan mampu mengontrol nafsu makan. Jika tidak sarapan biasanya nafsu makan tak terkontrol terutama saat makan siang, kecenderungan untuk mengonsumsi makanan secara berlebihan sangat tinggi.

Campuran smoothies Maria Vania antara lain : oatmeal, jahe, pisang, apel, yogurt dan sawi.

Rajin makan buah dan sayur

Maria Vania rajin memakan buah dan sayuran untuk memperlancar metabolisme tubuh. Hal ini biasanya dilakukan pada jam malam sekitar jam 19.00. Maria tidak mengonsumsi makanan berlemak tinggi agar terkena kegemukan.  Buah-buahan seperti pisang, apel, anggur serta pepaya adalah bahan berkalori rendah yang akan membantu penyusunan tubuh ideal.

Olahraga 5 kali seminggu

Selain menjaga pola makan, pembentukan tubuh ideal ala Maria Vania juga berasal dari treatment olahraga yang dikerjakannya. Maria mengaku sejak dari kecil menyukai olahraga dan senang belajar banyak olahraga.

Olahraga seperti yoga, joging, angkat beban sangat efektif untuk membakar lemak dan membuat otot tubuh menjadi ideal.

Itu tadi beberapa tips diet ala Maria Vania yang bisa membuat berat badan turun 5 Kg dalam seminggu. Semoga bermanfaat dan sehat selalu karena sudah Waktunya Anda Tahu (watahu.com).

Posting Komentar untuk "Tips Diet ala Maria Vania Turun 5 Kg Dalam Seminggu"