Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Hydrating Toner Untuk Lembabkan Wajah

 

Rekomendasi Hydrating Toner Untuk Lembabkan Wajah

Rekomendasi Hydrating Toner Untuk Lembabkan Wajah - Kulit kering dan kasar dapat mengurangi nilai dari penampilan kita. Tanda kulit seperti ini biasa dialami siapa saja baik muda ataupun tua. Kondisi seperti ini merupakan sebuah tanda bahwa wajah tidak terhidrasi dengan baik. Wajah tidak mendapat kelembaban yang cukup.

Untuk mengatasi hal tersebut kita memerlukan toner yang memberikan manfaat hidrasi pada wajah. Toner jenis ini akan memberikan efek sehat pada kulit. Selain itu wajah akan lembab dalam waktu yang tidak lama.

Untuk mencari produk Hydrating Toner yang bagus, dan efektif melembabkan wajah. Berikut ini adalah rekomendasinya:

Emina Double Moist Face Toner

Toner ini mengandung ekstrak lidah buaya, Chamomile, dan vitamin e yang membantu dalam menjaga kesehatan kulit. Lidah buaya Mampu mendinginkan kulit dan mencegah terjadinya berbagai iritasi kulit.

Emina Double Moist Face Toner membantu pelembaban secara lebih cepat. Kelebihan lain dari toner ini adalah harganya yang terjangkau. Antara 17.000 – 25.000 rupiah kita sudah dapat membeli produk ini.

Klairs Supple Preparation Facial Toner

Wajah yang kurang terhidrasi akan menyebabkan teksturnya lebih kasar. Masalah ini bisa diatasi dengan memakai Klairs Supple Preparation Facial Toner. Toner ini cocok digunakan untuk wajah yang berkarakteristik kering.

Dengan kandungan unggulan seperti hyaluronic acid serta ekstrak Centella Asiatica. Ini membuat pH kulit tetap terjaga dan kulit senantiasa lembab. Harga yang dipatok berkisar antara 85.000 sampai 300.000 rupiah.

Pixy Glow Tonic

Pixy glow tonic juga bisa dicoba untuk menjaga kesehatan wajah. Sesuai dengan namanya yang diunggulkan dari toner ini adalah manfaatnya untuk mencerahkan kulit. Toner ini mempunyai glycerin yang bersifat anti penuaan. Jadi kita senantiasa memiliki wajah yang kenyal dan juga lembut.

Pixy Glow Tonic juga dilengkapi komposisi asam glikolat yang mampu mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah. Harga yang dibanderol dari toner ini adalah 90.000- 400.000 rupiah.

Wardah Hydrating Toner with Aloe Vera

Wardah merupakan brand lokal yang patut diapresiasi produknya. Dan salah satu produk terbaiknya adalah Wardah Hydrating Toner with Aloe Vera. Toner ini dikenal cepat dalam menghidrasi kulit. Kandungan seperti Chamomile dan aloevera diakui dalam dunia kecantikan sebagai bahan yang bagus dalam komposisi hydrating Toner.

Wajah yang kurang terhidrasi akan membuat tekstur menjadi kasar, noda hitam banyak bermunculan dan mempercepat penuaan. Pemakaian Wardah Hydrating Toner with Aloevera akan mengatasi hal tersebut. Harganya juga murah antara 22.000 – 45.000 rupiah.

Sensanica Botanical Neroli Blossom Facial Toner

Ingin mencari hydrating toner yang kaya akan kandungan alami, sahabat bisa memilih produk ini. Sensanica Botanical Neroli Blossom Facial toner, merupakan produk skincare tanpa kandungan alkohol dan dibuat dari bahan-bahan natural.

Brand lokal namun mempunyai kualitas internasional, itulah yang coba diwujudkan oleh produk ini. Aman untuk digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Terbuat dari ekstrak Centella Asiatica dan Aloe Vera yang berperan untuk kelembaban kulit. Produk ini dibanderol antara 160.000 – 250.000 rupiah.

Itu tadi rekomendasi kami tentang Hydrating Toner untuk lembabkan wajah. Semoga bermanfaat dan kulit wajah Anda makin cantik karena kelembabannya terjaga dan memang sudah Waktunya Anda Tahu (watahu.com).

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Hydrating Toner Untuk Lembabkan Wajah"