Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Gel Moisturizer Untuk Kulit Berjerawat

 

Rekomendasi Gel Moisturizer Untuk Kulit Berjerawat

Rekomendasi Gel Moisturizer Untuk Kulit Berjerawat - Jerawat memang masalah wajah yang sering dirasakan mayoritas orang. Skincare biasanya jadi pilihan untuk meredakan masalah ini. Namun kita juga perlu memperhatikan jenis Skincare yang dipakai. Kita harus hati-hati memilih produk agar hasilnya sesuai keinginan kita.

Mosturaizer gel adalah Skincare yang direkomendasikan untuk mengatasi masalah jerawat. Jenis moisturizer ini memiliki karakter yang tidak lengket, mudah menyerap dikulit dan efektif bersihkan noda wajah.

Berikut ini adalah rekomendasi beberapa produk gel moisturizer untuk mengatasi jerawat yang mengganggu.

Biokos pure balance hydro gel moisturizer

Rekomendasi yang pertama untuk atasi masalah jerawat adalah biokos pure balance hydro gel moisturizer. Ini merupakan produk Martha Tilaar yang cocok dipakai sahabat yang berusia 20-an tahun.

Memiliki kandungan seperti pro vitamin B5, Bio Hazel, serta bio Sulfur. Berfungsi sebagai pengontrol kadar minyak berlebih dan menjaga kulit agar dalam keadaan lembab. Jerawat akan hilang seketika bila memakai produk ini secara rutin.

Clinelle Purifying Gel Mosturizer

Rekomendasi gel moisturizer untuk kulit berjerawat berikutnya adalah Clinelle Purifying. Clinelle merupakan brand kecantikan dari negara tetangga Malaysia. Mereka menyediakan produk pembersih jerawat clinelle Purifying Gel Mosturizer. Kandungannya sangat bagus untuk melembabkan kulit, membersihkan noda dan minyak membandel.

Karena terbuat dari gel produk ini akan menimbulkan sensasi nyaman di wajah. Pemakaian rutin akan membuat wajah nampak bersih dan cerah merona.

Innisfree Bija Cica gel

Jika wajah sahabat sering terkena problem komedo dan jerawat karena mempunyai tipe kulit sensitif, innisfree Bija Cica gel bisa menjadi solusi untuk mengatasi itu semua. Produk ini memiliki komposisi yang disesuaikan untuk tipe kulit sensitif.

Kandungan seperti centella asiatica dan Bija Cica gel merupakan kombinasi yang bagus untuk mentreatment kulit sensitif, melindungi kulit dari bakteri penyebab masalah kulit, serta mengeliminasi minyak yang tersumbat pada pori-pori.

Sebamed Clear face Care gel

Sebamed Clear face care gel merupakan rekomendasi yang cocok bagi kamu pemilik kulit berminyak, berjerawat, sensitif dan rawan komedo. Produk ini cocok dipakai untuk semua jenis kulit. Produk ini memiliki kandungan hyaluronic acid yang membantu kulit tetap kencang, ada juga kandungan pathenol yang bisa menghilangkan jerawat secara tuntas.

Sebamed Clear face gel juga mengandung Aloe Vera dan Allantoin yang membantu kulit dalam kondisi awet muda.

Nah itu tadi rekomendasi beberapa merek gel moisturizer untuk kulit berjerawat yang bisa Anda gunakan. Tentunya keputusan pembelian produk yang mana kembali kepada Anda. Semoga dengan pilihan yang tepat maka kulit Anda menjadi lebih sehat dan bebas jerawat karena sudah Waktunya Anda Tahu (watahu.com).

 

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Gel Moisturizer Untuk Kulit Berjerawat"