Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Tips pakai sheet mask agar muka Glowing

 

Tips pakai sheet mask agar muka Glowing

Tips pakai sheet mask agar muka Glowing - Masker memiliki banyak jenisnya salah satunya sheet mask. Masker ini banyak diburu oleh orang karena beberapa faktor. Masker ini punya harga terjangkau dan mempunyai efek yang cepat dibandingkan masker lain.

Sheet mask mampu menjaga kekencangan dan membersihkan kulit dari noda membandel. Namun perlu diingat semua efek positif bisa berjalan bila kita mengikuti instruksi dengan benar. Jika salah maka berakibat buruk bagi wajah.

Berikut ini adalah tips pakai sheet mask agar wajah tetap Glowing

Bersihkan wajah

Sebelum memakai Skincare alangkah baiknya mencucinya muka terlebih dahulu, ini dilakukan agar terhindar dari bakteri penyumbang masalah kulit.

Untuk mencuci muka siapkan double cleanser terlebih dahulu untuk memastikan kebersihan kulit terjaga, lalu beri toner untuk mengontrol pH kulit dan terakhir pakai sheet mask sebagai pelindung wajah dari sinar UV.

Pakailah Sheetmask Secara merata

Memakai sheet mask yang bagus itu artinya harus meratakannya pada setiap bagian kulit. Sheet mask dengan rutin mampu membuat penampilan wajah menjadi Glowing.

Diamkan menurut waktu yang tertera

Dalam memakai Sheet mask kita harus memperhatikan durasi waktunya, kita tidak boleh memakai sheet mask melewati batas 15 – 20 Menit.

Pemakaian Sheet mask terlalu lama akan menyebabkan kulit kering dan menimbulkan noda bakteri sudah dihapus

Jangan lupakan essence

Selain menggunakan sheet mask kita juga memerlukan esssence. Essence merupakan bahan yang digunakan untuk bahan fisioterapi. Essence mampu menurunkan otot kaku, mengontrol pH wajah dan meringankan kulit jadi lebih cerah. Gunakan essence pada tangan, leher dan punggung

Pilihlah Sheet mask berkomposisi hyaluron

Hyaluron merupakan zat yang berperan untuk membuat wajah menjadi Glowing. Hyaluron punya komposisi 1000× berat air yang membuatnya mampu menghidrasi kulit, melembabkan kulit, mengelupas komedo dan membuat kulit lebih glowing dari biasanya.

Carilah sheet mask yang memiliki komposisi dominan hyaluron untuk hasil maksimal.

Demikianlah sedikit tips pakai sheet mask agar muka Glowing dari kami. Semoga  hasilnya maksimal dan wajah Anda semakin sehat dan glowing karena sudah Waktunya Anda Tahu (watahu.com).

Posting Komentar untuk "Tips pakai sheet mask agar muka Glowing"