Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips mengasuh Anak Ala David Beckham – Victoria Beckham

 

Tips mengasuh Anak Ala David Beckham

Tips mengasuh Anak Ala David Beckham – Victoria Beckham - Kaya, Tersohor dan representasi keluarga impian itulah bayangan yang tersaji jika kita melihat keluarga David Beckham dan Victoria Beckham. Kedua pasangan ini memang dikenal harmonis dan kompak. Bahkan kehangatan keluarga ini nampak jelas dari cara mereka mendidik anak

Meskipun mereka pesohor yang disibukkan dengan berbagai jadwal, lantas tidak membuat David Beckham beserta istrinya melupakan kewajiban mereka sebagai orang tua dari anak-anak mereka.

Bagaimana sih cara David Beckham dan pasangan dalam mendidik anak ? Berikut ini adalah ulasannya

Melibatkan anak dalam kegiatan orang tua

Meskipun menjadi orang sibuk tidak lantas untuk menomorduakan waktu untuk anak. David dan Victoria Beckham patut menjadi contoh untuk urusan ini. Ketika waktunya di rumah mereka akan menemani anaknya dalam melakukan aktivitas. Mereka tidak menyuruh asisten rumah tangga untuk melakukan hal itu.

Apalagi dimasa Pandemi ini, anak-anak lebih banyak waktunya di rumah. Beckham sering mengajak anaknya untuk melakukan kegiatan bersama seperti membuat kue, memotong kebun dan menonton film di bioskop rumah.

Melakukan Crowd Control kepada anaknya

Perlu diketahui David Beckham dan Victoria mempunyai 4 anak. Yaitu Brooklyn, James, Harper dan Brooklyn . Banyak anak membuat mereka perlu melakukan pola asuh khusus kepada anak-anaknya.

Victoria Beckham dalam wawancaranya bersama di Jimmy Kimmel live. Mengatakan saat memiliki banyak anak bukan parenting individual yang dilakukan tapi pola asuh Crowd Control yang dilakukan. Kemampuan mengatur massa , membuat keempat anaknya selalu kompak dalam setiap kesempatan.

Mengawasi aktivitas daring anak-anaknya

Sebagai orang tua, Beckham beserta istrinya selalu mengawasi anak-anaknya termasuk dalam aktivitas daring. Mengingat bahwa anak David Beckham seperti Brooklyn yang baru berusia 15 tahun tapi sudah punya follower 4,4 Juta dan begitu pula anak Beckham yang lain.

Beckham beserta istrinya tidak ingin anak-anaknya mengalami masalah seperti bullying, penipuan, penculikan atau kejahatan internet lainnya.

Menerapkan sistem shift

Menjadi publik figur memang membuat pasangan David dan Victoria Beckham sibuk, mereka bisa terbang ke berbagai negara dalam satu hari. Meskipun menghadapi masalah seperti itu, tidak lantas membuat mereka meninggalkan waktu untuk anak.

Untuk menyiasati kesibukan kerja mereka melakukan sistem shift. Jika pun harus ada yang pergi, salah satu dari mereka harus tinggal di rumah. Bahkan di saat hari penting anak-anaknya mereka berusaha untuk datang bersama seperti saat Harper memenangkan hadiah disekolah.

Menanamkan Kerja Keras Untuk Anak-anaknya

David Beckham dan Victoria Beckham adalah pasangan yang terkenal di seluruh dunia, mereka memiliki pendapatan yang tak main-main jumlahnya. Bahkan bisa menyentuh ratusan juta dolar sekali show.

Dengan kekayaan tersebut akan sangat mudah Beckham dan istrinya memberikan segala sesuatu untuk anaknya. Namun hal ini tidak dilakukan. Beckham tetap menyuruh anaknya bekerja keras untuk mendapatkan sesuatu. Misalnya: Brooklyn, dia pernah berkerja di Coffe shop di kota London untuk mendapatkan upah demi membeli kebutuhannya.

Demikianlah bahasan kami tentang tips mengasuh anak ala David Beckham – Victoria Beckham. Semoga ada manfaatnya karena sudah Waktunya Anda Tahu (watahu.com)

Posting Komentar untuk "Tips mengasuh Anak Ala David Beckham – Victoria Beckham"