Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Susu Sarjana, Susu Sehat Langganan Mahasiswa

 

Susu Sarjana, Susu Sehat Langganan Mahasiswa

Susu Sarjana, Susu Sehat Langganan Mahasiswa - Siang adalah waktu yang tepat untuk meneguk minuman yang segar lagi dingin, apalagi usai beraktivitas di luar dengan cuaca yang cukup panas. Sensasi segar dari minuman akan mengembalikan tenggorokan menjadi segar, sehingga tidak butuh alasan banyak mengapa kita mudah sekali menemukan pedagang minuman segar di pinggiran jalan. Apalagi, semakin ke sini, kita justru semakin menemukan banyak sekali jenis minuman segar yang ditawarkan dengan rasa menggiurkan.

Meski banyak di pasaran atau pinggir jalan, namun untuk menemukan minuman segar yang memadukan antara konsep sehat, segar, dan bermakna cukup langka. Tak sedikit kita menemukan minuman berkonsep ‘sehat’ namun saat eksekusi tetap jauh dari jalur tersebut, penggunaan gula yang berlebih dan susu yang terlalu banyak misalnya.

Sehingga untuk mendapatkan yang benar-benar sehat cukup sulit. Nah, bagi Anda yang tinggal di Jogja, Anda tidak perlu khawatir, karena di Jogja Anda dapat menemukan gerai minuman sehat yang benar-benar sehat loh. Selain baik untuk tubuh, baik juga di tenggorokan. Namanya adalah Susu Sarjana. Sampai kini, Susu Sarjana tetap hits karena mereka mampu mempertahankan konsep kekinian yang keren.

Di Mana Saja Outlet Susu Sarajana Langganan Mahasiswa?

Pelanggan Susu Sarjana juga tidak bisa diremehkan loh, karena Anda bisa mendapati banyak sekali outlet-outlet mereka yang mengisi ruang-ruang Kota Jogja. Penggemar susu sehat ini rata-rata berasal dari kalangan Mahasiswa, mungkin alasan  tersebut adalah jawaban tentang penamaan Susu Sarjana ini. Tidak hanya menarik dari segi konsep, Susu Sarjana juga menarik dari berbagai aspek. Anda bisa menemukannya sendiri di outlet-outlet mereka.

-          Susu Sarjana FE UII.

-          Susu Sarjana UAD terpadu.

-          Susu Sarjana UII Jakal, tepatnya di Jalan Lodadi, Umbulmartani, Ngemplak, Sleman.

-          Susu Sarjana UNY, di Jalan Karangasem Baru, No. 17, Karanggayam, Caturtunggal, Depol, Sleman. Ada di perempatan Fakultas Teknik UNY ke Utara, tepatnya ada di samping Santren Residence, dan cabang-cabang lainnya.

Bagi kamu yang sedang menjalani program diet, atau sedang menjalani masa pengobatan yang menganjurkan mengurangi konsumsi gula, Susu Sarjana bisa menjadi pilihan kamu agar tetap bisa menyantap minuman lezat sesuai jalur. Susu Sarjana ini adalah perpaduan antara buah alami dengan susu sehat. Segar yang akan kamu dapatkan adalah segar alami yang cocok di tenggorokan siapa pun, karena manisnya berasal dari buah-buahan segar.

Topping Susu Sarajana Langganan Mahasiswa

Untuk menambah rasa, kamu bisa memesannya dengan berbagai topping, ada strawberry, green tea, oreo, alpukat, dan sebagainya. Namun, jika kamu ternyata sedang ingin yang hangat-hangat, Susu Sarjana juga menyediakan loh, ada kopi, Tropicana slim, cokelat, dan sebagainya.

Satu porsi Susu Sarjana dijamin mampu mengembalikan mood kamu, apalagi di banderol hanya dengan Rp. 10.000 per porsi. Ukuran cupnya yang terbilang cukup besar dengan desain cup yang super lucu dan unik. Selain perpaduan susu dan buah, di bagian atas cup juga bisa kamu temukan potongan-potongan buah yang bisa menambah tekstur.

Jadi, tak perlu meragukan rasa minuman segar sehat ini ya. Dengan jumlah outlet yang sangat banyak, ternyata Susu Sarjana tetap mengonsep gerai mereka dengan sederhana, cukup dengan sebuah ruang apa adanya, diberi banner, ruang pengajian, dan ruang minum. Berbeda dengan gerai minuman lainnya yang dibarengi dengan pernak-pernik lainnya untuk memikat pelanggan.

Selain sehat, kamu juga bisa mendapat pahala loh ketika membeli Susu Sarjana. Kenapa? Karena ketika Jumat tiba, pihak Susu Sarjana akan memberikan donasi sebanyak 10% dari keuntungan mereka kepada orang yang benar-benar membutuhkan.

Keren ya. Jadi, untuk sehat mudah dan murahkan? Kamu bisa ke sini, minum asyik, dapet pahala lagi. Yuk agendakan ke sini, dan rasakan sensasi sehatnya karena Sudah Waktunya Anda Tahu (watahu.com).

Posting Komentar untuk "Susu Sarjana, Susu Sehat Langganan Mahasiswa"