Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Toner Berkandungan BHA Untuk Atasi Jerawat

 

Toner  Berkandungan BHA Untuk Atasi Jerawat

Rekomendasi Toner  Berkandungan BHA Untuk Atasi Jerawat - Wajah merupakan salah satu aset dari tubuh kita yang patut dijaga. Wajah yang terawat akan memancarkan keindahan yang membuat kita disukai banyak orang. Merawat wajah bukanlah sesuatu yang gampang karena sifat sensitifnya.

Wajah sering sekali mengalami berbagai masalah kesehatan seperti: berjerawat, komedo, noda hitam, pori-pori membesar dan sebagainya. Dan salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan memakai toner Berkandungan BHA. Toner merupakan salah satu produk skincare yang wajib untuk dibeli untuk mengatasi berbagai masalah kulit.

Berikut ini adalah rekomendasi beberapa Toner Berkandungan BHA untuk mengatasi jerawat, agar wajah sobat semakin terlihat cantik:

Benton Aloe BHA Skin Toner

Rekomendasi pertama sebagai toner pembasmi jerawat adalah Benton Aloe BHA Skin Toner. Produk ini memiliki kandungan BHA Berkisar 0,5 %, Salicylic acid dan Aloe Vera. Dengan komposisi di atas produk toner ini sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit wajah.

Kondisi seperti jerawat membandel, noda hitam, dan komedo bisa diatasi dengan produk toner ini. Aloe BHA Skin Toner secara efektif mengangkat minyak berlebih dan menjaga kelembaban kulit.

Untuk penggunaannya sediakanlah sedikit kapas, kemudian tuangkan 3 – 4 Pump toner ke kapas dan gosokan ke seluruh area wajah. Lakukan hal ini pada pagi dan sore hari. Lebih bagus lagi bila kita juga menggunakan sunscreen agar hasil lebih optimal.

HAPLE Midnight Sky – BHA Toner

Untuk rekomendasi kedua ada yang namanya HAPLE Midnight Sky – BHA Toner. Produk ini merupakan produk asli Indonesia yang baru saja rilis di bulan Januari 2021. Meski produk lokal kualitas toner ini tidak kalah dari buatan luar negeri.

Toner ini sangat cocok untuk dipakai oleh semua jenis kulit karena merupakan tipe gentle exfoliator yang terbuat dari bahan yang cocok untuk semua tipe kulit. Toner ini mampu mengelupas sel kulit mati, memutih kulit dan menghilangkan jerawat. Kandungan BHA dari toner ini mencapai angka 1 % dari keseluruhan komposisi.

Avoskin Your skin Bae toner Salicylic acid 1% + Zinc + Tea three water

Salah satu merk skincare populer yaitu avoskin memang tak perlu diragukan lagi soal kualitasnya. Hal ini dibuktikan lewat laris dan viralnya salah satu varian produk mereka “ Your Skin Bae”. Produk ini mampu mencuri perhatian karena memiliki efek yang bagus untuk wajah.

Dengan perpaduan komposisi berbahan aktif dan natural. Hasil dari toner ini sangat memuaskan. Kandungan BHA 1% + Zinc + senyawa tehnya mampu menyatu dengan baik pada kulit dan tidak menimbulkan alergi untuk Pemakaiannya. Karena sifatnya sebagai ekfoliator membuatnya mampu mengecilkan pori-pori kulit dan jerawat.

Axis Y Daily Purifying Treatment Toner

Nah bagi para penyuka produk-produk skincare Korea pasti tidak asing dengan brand yang satu ini. Axis – Y selain terkenal karena produk masker mugwort-nya juga memiliki produk toner Berkandungan BHA.

Toner Axis Y memiliki kandungan BHA sekitar 0,5 % dan efektif untuk membersihkan sel kulit mati, mempercepat pertumbuhan sel kulit baru, membersihkan noda dalam pori-pori penyebab jerawat dan segudang manfaat lainnya. Dan jangan takut bagi pemilik wajah sensitif karena produk ini sudah disesuaikan komposisinya untuk semua jenis kulit.

Itulah beberapa Toner Berkandungan BHA yang bisa dimanfaatkan untuk mengatasi jerawat Anda. Semoga bermanfaat Karena Sudah Waktunya Anda Tahu (watahu.com).

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Toner Berkandungan BHA Untuk Atasi Jerawat"