Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Sweater Hijabers di Musim Pancaroba

Rekomendasi Sweater Hijabers di Musim Pancaroba - Indonesia sekarang sedang memasuki musim penghujan. Dimulai dari bulan September sampai bulan Februari, kita akan disuguhi dengan cuaca hujan yang bisa berlangsung sepanjang hari. Hal ini tentu akan berpengaruh dengan cara berpakaian kita.

Musim hujan adalah momen yang tepat untuk memakai dress mode seperti sweater. Pakaian ini akan memberi kenyamanan sendiri saat menjalani musim hujan yang dingin. Sweater memiliki ukuran yang panjang dan tebal sehingga mampu memberikan rasa hangat pada tubuh.

Bagi yang masih bingung harus memilih sweater jenis apa yang harus digunakan di musim pancaroba, tak perlu khawatir karena artikel di bawah ini akan membahas lengkap hal tersebut:

White Long Sweater


Tipe Sweater yang satu ini sangat pas dipakai saat kita pergi dalam perjalanan jauh. Musim hujan membuat lingkungan lebih lembab, selain itu suhu udara juga jadi lebih dingin. Maka dari itu memakai white long Sweater akan membuat perjalanan kita lebih nyaman.

White long Sweater memiliki ukuran relatif panjang. Pakaian ini akan menutupi dari bagian leher hingga ke lutut. Jadi kita akan merasa lebih hangat saat menghadapi situasi hujan. Agar lebih estetik padukan pakaian ini dengan rok plisket, sepatu boot dan tas tangan agar penampilan lebih anggun.

Turtleneck Sweater Polos

 


Suhu dingin bisa jadi akan memicu alergi dan kesensitifan bagi sebagian orang. Entah sensitif di bagian leher, telapak tangan, pergelangan kaki dan lain-lain. Kesensitifan ini harus segera diatasi agar tidak menggangu kesehatan kita. Salah satu cara meminimalisir hal ini adalah memakai Turtleneck Sweater polos.

Sweater jenis ini terbuat dari bahan kain yang lebih tebal dan ada diberikan motif rajutan pula yang menutupi bagian leher agar lebih hangat. Turtleneck Sweater polos ini bisa jadi pilihan saat kondisi udara sangat dingin agar kita terhindar dari sakit. Memakai celana legging panjang dan sepatu sneaker akan menambah keserasian saat memakai sweater tersebut.

Turtleneck Sweater motif garis


 

Meski musim sedang tidak bersahabat bukan menjadi alasan melupakan penampilan. Kita tetap bisa tampil oke elegan dan sporty salah satu caranya dengan menggunakan turtleneck Sweater motif garis. Kesan yang ditimbulkan saat mengenakan dress mode ini adalah tetap trendy dan nyaman.


Sweater ini akan membuat penampilan kita lebih terisi dan proporsional untuk dilihat. Agar terlihat lebih matching lagi kita bisa menggunakan celana jeans, kacamata cat eye dan wedges. Untuk hijab sesuaikanlah warnanya dengan warna pola sweater. Outfit ini cocok dipakai untuk keperluan indoor seperti makan di kafe, ke bioskop dan sebagainya.

Crop Sweater

 


Bagi yang memiliki ukuran tubuh mungil tidak perlu pusing memilih Sweater jenis apa yang cocok untuk dipakai di musim hujan. Kamu bisa memilih Crop Sweater sebagai pilihan. Sweater ini akan membuat penampilan kamu terlihat lebih ideal tidak terlalu pendek namun juga tidak terlalu panjang.

Memang dalam memilih outfit terutama bagi wanita bertubuh mungil memang agak tricky. Usahakan untuk memilih outfit yang bisa memberi kesan jenjang untuk menopang postur tubuh. Crop Sweater sendiri cocok dipadupadankan dengan bawahan rok hitam. Pastikan untuk memakai kaos agar bagian perut tidak terlihat.

Nah demikianlah beberapa rekomendasi sweater hijabers di musim pancaroba ini. Semoga dengan pilihan sweater yang tepat Anda tidak hanya tetap sehat, namun juga terlihat makin cantik dan elegan. Semoga bermanfaat dan memang Waktunya Anda Tahu (watahu.com).

 

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Sweater Hijabers di Musim Pancaroba"