Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Menjadi Impostor Pada Game Among US

 


Among US tengah ramai dibicarakan karena keviralannya dijagat game 2 bulan terakhir. Game ini menawarkan sesuatu yang berbeda dari game lain. Among US adalah game bergenre social deduction yang membuat para pemainnya memerlukan komunikasi untuk memenangkan game ini.

Among Us menyediakan 2 karakter yang bisa dimainkan yaitu crew mate dan Impostor. Keduanya memiliki misi yang berbeda. Crew mate merupakan karakter baik yang ingin menyelamatkan kapal ruang angkasa, sementara Impostor adalah tokoh jahat yang ingin menggagalkan misi crew mate.

Jika kamu bermain sebagai seorang impostor. Tentunya harus memakai tips-tips khusus agar tidak diketahui oleh para crew mate. Untuk lebih jelasnya simak ulasan berikut.

Jangan terlihat menonjol

Ini adalah tips paling penting saat bermain Among US. Kita harus pintar menyembunyikan tujuan utama kita agar tidak diketahui para crew mate. Jangan secara frontal mengikuti calon korban agar tidak dicurigai, pilih momen yang tepat untuk membunuh crew mate incaran.

Berpura-pura jadi crew mate juga bisa dilakukan ini semata-mata untuk membuat para crew mate terkecoh. Dan terakhir ikutilah setiap diskusi saat ditemukan mayat. Kamu harus menjadi impostor yang polos dalam game ini. Agar temanmu tidak akan mengira bahwa kamu adalah impostor.

Jangan Sering Menyalahkan Orang Lain

Buat diri kalian seolah – olah tidak tahu apa-apa. Karena menyalahkan orang lain bisa meningkatkan kecurigaan player lain terhadap kita. Dianggap kita sedang mencoba melindungi diri dengan melempar fitnah terhadap player lain.

Game ini mengajarkan kita untuk jangan gegabah mengambil keputusan. Ambil momentum yang tepat untuk menjatuhkan player lain. Tips tambahan: pasang sikap tidak tahu apa-apa saat meeting, tanyakan kepada pemain lain di mana ia berada, melakukan apa dan tanyakan pula siapa yang jadi impostor menurut mereka. Ini membuat kita seolah-olah menjadi bagian crew mate.

Jangan Ikut Menyabotase

Ketika ada Impostor lain yang sedang melakukan sabotase, jangan pernah melakukan hal yang sama. Ini malah membuat kita gampang ketahuan. Apa yang harus dilakukan adalah dengan berpura-pura menjadi crew mate. Ikuti sekolompok crew mate dan ikuti apa yang mereka kerjakan. Perbaiki peralatan dan tunggu momen ketika crew mate asli lengah. Barulah kita menyabotase ruangan.

Manfaatkan Emergency Meeting

Sebenarnya Crew Mate dilumpuhkan saat mereka tidak memperhatikan O2, Reaktor, lampu dan alat komunikasi. Salah satu caranya adalah dengan memanfaatkan tombol Emergency Meeting yang tersedia pada setiap peta. Kita bisa memanfaatkan cooldown yang terjadi untuk melakukan sabotase. Lakukan secepat mungkin agar tidak diketahui para crew mate.

Ok, sekian dulu ya sobat tips dari watahu.com.

Posting Komentar untuk "Tips Menjadi Impostor Pada Game Among US"