Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Game Assassin Creed Valhalla

 


Setelah beberapa minggu terakhir rilis teaser bocorannya muncul di internet, Assassin Creed Valhalla resmi dirilis. Boleh dibilang game ini adalah proyek paling ambisius dari Ubisoft dan bisa dikatakan pula sebagai salah satu karya terbaiknya dalam beberapa  tahun terakhir.

Assassin creed Valhalla bisa dimainkan di PlayStation, Xbox, dan PC. Tersedia 3 Varian yang bisa dibeli yaitu standard, gold dan ultimate edition. Yang membedakan ketiganya adalah jumlah layanan spesial yang didapat. Jika kita membeli versi gold akan mendapat akses premium dan helix credits. Sementara jika membeli versi ultimate kita akan mendapat akses premium, helix credits dan skin karakter.

Untuk harga assassin creed Valhalla dibanderol antara 750.000 sampai 1.200.000 rupiah

Jalan Cerita

Kita akan memerankan karakter bernama eivor yang berasal dari bangsa viking. Eivor sendiri bebas kita kostumisasi baik gender, warna kulit, pakaian, gaya rambut dan sebagainya.

Pada suatu masa eivor dan kelompoknya pergi meninggalkan kampung halaman demi satu tujuan ekspansi wilayah. Mereka menuju Inggris raya. Eivor didapuk menjadi pemimpin klan dan dari sinilah petualanganmu dimulai.

Assassin creed Valhalla secara garis besar menceritakan kehidupan orang viking yang terkenal suka mengembara. Kamu sebagai eivor harus bisa memimpin clanmu menuju kejayaan.

Assassin creed Valhalla menampilkan visual Inggris pada era kegelapan. Yang dimana disana belum terjamah peradaban modern. Ini adalah tantangan yang harus dihadapi. Sebagai pemimpin Clan kamu harus membangun markas, membangun perekonomian, pertahanan dan transportasi semua ini harus dilakukan demi kejayaan bangsa viking.

Bermain game ini memaksa kita memeras otak. Setiap keputusan yang dibuat akan mempengaruhi kelangsungan Clan. Belum lagi dengan adanya serangan Clan lain yang tidak ingin orang viking menguasai Inggris

Gameplay

Assassin creed Valhalla merupakan game berjenis Rpg dan open world. Pemain bisa bebas mengeksplorasi berbagai tempat. Kamu juga bisa melakukan berbagai aktivitas seperti memancing, berkuda, menaiki gunung, berburu dan lainnya.

Namun kamu jangan sampai lupa tentang misi utama. Salah satu faktor yang bisa membuat clanmu jaya adalah harta. Dan disini kamu harus mencarinya dengan melakukan ekspansi ke daerah lain. Tak jarang kamu harus berperang demi mendapatkan itu. Kamu harus mempelajari keahlian berperang khas viking yaitu melakukan kombinasi 2 Senjata berbeda.

Sisi Grafis

Tidak Usah diragukan lagi Assassin creed Valhalla memiliki sajian visual yang memukau. Bahkan beberapa reviewer game terkenal mengatakan game ini merupakan yang terbaik di tahun 2020. Kita bisa merasakan rasanya hidup di Inggris era pertengahan. Alam yang dipenuhi hutan, terjalnya pegunungan dan hamparan sungai tersaji mulus digame ini. Namun pada awal kemunculannya game ini masih ada beberapa bug seperti karakter tidak bisa menuruni pohon atau kapal yang bisa terbang di udara.

Sekian dulu review game Assasin Creed Vahalla dari kami, silakan nikmati keseruan bermainnya, namun jangan sampai lupa waktu ya. Adakalanya kita bermain dan ada waktunya kita belajar. Semoga hidup kamu semakin menyenangkan.

 

Posting Komentar untuk "Review Game Assassin Creed Valhalla"