Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nasi Uduk & Sate Fatimah, Antrinya Kebangetan!

 

Nasi Uduk Fatimah

Sarapan merupakan kebutuhan pokok yang dibutuhkan tubuh untuk melakukan banyak aktivitas. Selain sebagai penghasil tenaga, sarapan juga mampu membuat tubuh untuk tidak kalap saat menyantap makanan di siang hari. Banyak sekali manfaat sarapan yang baik bagi tubuh, salah satunya adalah menghindari penyakit mag.

Nah, banyak yang merasa sulit untuk sarapan karena berbagai alasan, misal karena penyakit malas masak dan sulit mencari spot sarapan yang benar-benar menggugah selera. Tapi bagi Anda yang berada di Jogja, hal ini tidak terbilang sulit, karena di pasar-pasar atau bahkan pinggir jalan sudah banyak spot sarapan yang bisa Anda kunjungi.

Salah satu spot sarapan yang wajib banget Anda jajal adalah Nasi Uduk Sate Fatimah yang berlokasi di Jalan Godean, Km 4.5 Samping Bank Syariah Mandiri, Timur Pom Bensin, dari jam 05.30 sampai habis. Meski tergolong baru buka dan hanya dijual menggunakan sebuah tenda merah kecil, pelanggannya terbilang banyak. Untuk bisa merasakan antrian dan kelezatannya, Anda harus datang saat hari benar-benar masih pagi, sebelum jam tujuh. Bahkan terkadang setengah tujuh pun panganan di Nasi Uduk Fatimah ini sudah ludes diboyong pembeli.

Nasi uduk & sate Fatimah mengusung tema Sarapan kekinian dengan harganya yang murah meriah, mulai Rp. 3000 dengan pilihan lauk yang melimpah. Menu yang ditawarkan sangat melimpah, Anda akan menemukan aneka sate-satean, baladoan, lauk, oseng-osengan, dan jajanan pasar yang beraneka ragam.

Ada sate jamur, sate telor, dan sate ayam. Lauknya ada lele goreng, ayam balado, telur balado, oseng ati, oseng kentang, tumis buncis, tumis wortel, bihun goreng, oseng tempe, dll.

Dengan membawa uang Rp. 10.000 saja Anda sudah dijamin puas. Kelezatan nasi uduknya yang gurih dan wangi akan membuat Anda ketagihan. Santan yang dipadukan dengan rempah-rempahnya sangat terasa. Aneka sayurannya bisa Anda beli dengan harga Rp. 1.000, lauk Rp. 2.000-8.000, sate Rp. 2.000/tusuk, 3 tusuk Rp. 5.000.

Menu favorit Nasi Uduk Sate Fatimah adalah nasi uduk pake sate ayam kuah kacang. Kuah kacangnya sangat nikmat dengan citarasa gurih, asin, dan pedas dengan sedikit rasa manis. Selain diberi kuah kacang, Anda juga akan diberi kremesan yang super gurih dan dijamin menambah nikmat sajian istimewa yang murah meriah tersebut. Apalagi ditambah sayurannya, dijamin bikin nagih.

Semua menu disajikan dengan racikan luar biasa yang lezat. Semua aneka lauk, sate, dan sayuran dijejerkan di wadahnya masing-masing sehingga terlihat seperti surga kuliner yang menakjubkan. Dengan antrian yang super panjang, bahkan pedagangnya sampai kuwalahan melayani pembeli yang super banyak.

Kabarnya, awal mula warung dibuka adalah ketika pemilik sedang makan nasi uduk di sebuah warung yang juga menyediakan sate, pemilik mengomentari panganan yang dimakannya dengan komentar positif dan timbullah ide untuk membuka usaha yang serupa dengan konsep memukau. Dan saat gerainya dibuka ternyata mendapat sambutan positif dari berbagai pihak, terutama anak kost pastinya.

Ini sangat recommended bagi Anda yang masih suka bingung mencari spot untuk sarapan. Semua menu diracik dengan sangat baik, rasanya tidak mengecewakan dengan kadar gurih, manis, pedas yang pas. Yang pastinya meski murah meriah ini ngenyangin sampai waktunya makan siang. Yuk agendakan ke sini, rasakan sendiri antriannya yang super panjang, menunya yang banyak, dan cita rasanya yang lezat, jangan lupa untuk datang pagi-pagi ya agar tidak kehabisan. (watahu.com)

Posting Komentar untuk "Nasi Uduk & Sate Fatimah, Antrinya Kebangetan!"