Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MUDAH ! Begini Cara Mengetahui Lokasi Tank Di Call Of Duty Mobile

Sumber gambar : Parker Battle Royale Channel Youtube


Baru-baru ini di season 7, Call Of Duty Mobile menambahkan beragam fitur terbaru dan termasuk salah satunya adalah kendaraan tank di mode Battle Royale.

Bukan main-main, kendaraan tank ini sangat overpower alias sangat kuat, dibekali dengan 32 peluru, apapun yang ada dihadapannya akan hancur apabila terkena tembakan tank ini.

Tidak hanya itu, tank ini juga sangat tahan banting, karena berlapis baja yang tentunya sangat kuat dibanding lainnya. Oleh karena itu beberapa player ada yang mengeluh akan kehadiran tank ini.

Karena tank ini sangat kuat , untuk mendapatkannya pun cukup sulit bagi yang belum mengetahui lokasi turunnya tank dalam mode battle royale. 

Fakta unik tank yang ada di Call Of Duty Mobile :

1. Tank dapat menampung hingga 3 orang sekaligus.
2. Jumlah tank yang ada di mode battle royale Codm hanya berjumlah 2.
3. Tank tidak dapat didalam air.


Kendaraan tank hanya berjumlah 2 saja dalam mode battle royale, oleh karena itu pentingnya membaca artikel ini agar mudah mengetahui lokasi tank berada dan tidak kesulitan lagi dalam mendapatkannya.

Sebelum itu, kendaraan tank ini akan hadir ketika jumlah pemain dalam mode battle royale berkisar jumlah antara 30-50 orang

To The Point, begini cara mengetahui lokasi tank yang ada di codm.

Lokasi tank berada di gambar, dan terdapat gambar indikator tank yang berwarna hijau.

Apabila masih berwarna hijau seperti gambar tersebut, itu berarti tank itu masih belum ada yang menggunakannya alias masih kosong.

Lain cerita jika indikator gambar tank berwarna merah seperti gambar di bawah, itu menandakan bahwa tank tersebut sudah digunakan oleh pemain.



Setelah mengetahui cara mengetahui lokasi tank, terdapat juga larangan-larangan sepiutar tank :

1. Ketika tank baru turun, jangan pernah sekali-kali tepat berada dibawah lokasi tank diturunkan, karena itu sama saja kalian meng knock diri kalian sendiri.
2. Disaat tank melintas di area sekitar kalian, jangan pernah berhadapan didepan langsung dengan tank, jika kalian melakukakannya maka kalian berarti nyari masalah.
3. Tank tidak bisa dihancurkan dengan knife, jadi gak usah usil sama tank.
4. Ketika kalian berhasil mengendarai tank, jangan pernah menyeburkan tank tersebut kedalam air, maka sia-sia sudah usaha kalian untuk dapat menaiki tank. Karena tank sifatnya limited edition 

Penutup

Munculnya kendaraan tank dalam mode battle royale semakin menambah sensasi bermain yang berbeda, bagaimana tidak, kendaraan tank ini sangatlah kuat dan tahan banting. 

Tentu saja dengan membaca artikel ini,  kalian telah mengetahui cara mengetahui lokasi tank dalam mode battle royale di Codm.







Posting Komentar untuk "MUDAH ! Begini Cara Mengetahui Lokasi Tank Di Call Of Duty Mobile "