Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Bermain Game Genshin Impact Level 1 Sampai 24

 


Genshin Impact merupakan salah satu game android yang paling ditunggu kehadirannya. Digadang-gadang akan mengikuti game pendahulunya hokai impact. Milhoyo selaku pembuat game ini membutuhkan dana sekitar 100 Juta Dollar untuk membangun game ini.

Genshin Impact adalah gim bergenre RPG berbasis open world yang membuat pemainnya bebas berpetualang diberbagai Maps. Tentunya sambil menjalankan misi-misi utama untuk menyelesaikan cerita.

Perlu diketahui bahwa Genshin impact adalah game gacha. Yang dimana kita disarankan untuk membeli item-item pendukung seperti senjata, atau perlengkapan lain untuk meningkatkan peluang menang.

Meskipun faktanya seperti itu bukan berarti player yang bermodalkan skin gratis tidak bisa menang. Asalkan mengetahui tipsnya ini bisa terjadi. Berikut adalah tipsnya

Prioritaskan misi utama

Game RPG memang kebanyakan memberikan misi-misi tertentu untuk diselesaikan. Hal ini bukan tanpa alasan, menyelesaikan misi utama akan mempercepat pemain untuk menyelesaikan alur cerita.

Misi utama akan menjadi pembuka chapter selanjutnya. Selain itu terdapat pula reward seperti penambahan XP, hp, atau skin setelah kita berhasil menyelesaikan misi utama. Untuk Genshin Impact sendiri disediakan 4 tipe misi yaitu: Story Quest, Archon Quest, World Quest dan Comission

Upgrade Level Karakter

Pada awal bermain kita akan diberikan 4 Karakter gratis yaitu traveler, kaeya, Lisa dan amber. 4 karakter adalah faktor penting yang harus diperhatikan saat kita masih berada dilevel awal. Maka dari itu ketika mendapat reward prioritaskan untuk meningkatkan skill mereka.

Peningkatan Skill ini akan membantu kita saat melewati misi, puzzle dan dungeon yang tersedia di dunia teyvat. Setidaknya naikan skill mereka sampai level mencapai 40. Baru setelah itu kita bisa menggantikan mereka dengan karakter yang lebih kuat.

Jelajahi penjuru map

Karena Genshin Impact bergenre open world. Kita harus menjelajahi setiap mapnya. Biasanya akan terdapat item-item bermanfaat yang bisa kita gunakan sewaktu-waktu. Kita juga bisa mencari markas musuh dan membersihkannya, dan terakhir menemukan peti Karun yang berisi harta berharga.

Di dalam game ini terdapat dua daerah yang bisa dikunjungi yaitu mondstadt dan liyue. Pakai portal teleportasi untuk mempercepat perjalanan. Disarankan untuk berjalan kaki agar kita lebih mendapat detail dari daerah tersebut.

Upgrade level anemo statue

Boleh dikatakan anemo statue adalah tempat sakral digame ini. Disinilah tempat dewa anemo tinggal. Tempat ini bisa memberi manfaat kepada karakter seperti memulihkan luka, tempat teleportasi dan pembuka map baru. Tempat ini begitu penting untuk kita jaga. Meningkatkan levelnya akan membuat perjalanan menyelesaikan game terasa lebih mudah.

Menandai map

Karena Genshin Impact mempunyai daerah yang luas. Kita harus bisa mengingatnya. Terlebih terdapat tempat yang sulit dijangkau oleh Maps. Menandai maps bisa dilakukan saat kita menemukan lokasi penambangan item, lokasi harta Karun, lokasi persenjataan dan sebagainya.

Nah, begitulah sedikit tips dari kami untuk bermain gim Genshin Impact level 1 Sampai 24. Jangan lupa bila ada waktu untuk bersenang-senang, tentu ada pula waktu untuk belajar. Salam bahagia!.

Posting Komentar untuk "Tips Bermain Game Genshin Impact Level 1 Sampai 24"