Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Game Sepakbola Android Terbaik 2020, Jangan mencoba bila takut ketagihan!

 


Selain game -game bertema fps, moba serta battle royale, game bertema sepakbola juga memiliki tempat tersendiri bagi para gamer. Mulai dari era kemunculan winning eleven sampai sekarang. Game sepakbola terus berevolusi dan memiliki fitur yang semakin komplit.

Sepakbola merupakan olahraga nomor satu di dunia. Banyak orang menggilai olahraga ini. Melihat skill pemain idola, melihat proses terciptanya gol, dan klimaksnya mengangkat sebuah piala. Semua momen-momen tersebut tidak hanya tersaji di dunia nyata, kini game pun bisa membawa itu semua.

Berikut ini daftar game sepakbola android terbaik 2020 Versi Kami.

Dream League Soccer 2020

Kebanyakan game sepakbola mengharuskan untuk online. Hal ini jadi masalah ketika kita tidak punya kuota internet untuk memainkannya. Tapi tenang ada sebuah game sepakbola yang bisa dimainkan offline tanpa kuota dan memiliki grafis yang bagus yaitu Dream League Soccer 2020.

DLS 2020 adalah game sepakbola populer yang tidak boleh dilewatkan. Hal ini tereprentasi dari banyaknya jumlah orang yang mengunduhnya. Game ini juga sudah dibekali lisensi Fifpro sehingga kita menemukan nama pemain sepakbola asli dalam game tersebut.

Score! Hero

Game besutan First touch ini mengusung konsep game sepakbola yang berbeda. Jika biasanya kita mengontrol tim sepakbola secara keseluruhan, digame ini kita akan mengontrol satu karakter saja.

Kita diminta untuk melakukan manuver membawa bola menuju kearah gawang. Kita hanya melakukan hal itu dalam titik-titik tertentu. Pemain di anggap berhasil ketika manuver yang dilakukan mampu menciptakan gol. Tentu pemain tidak akan mudah memainkan game ini. Musuh akan melakukan cara untuk menghalangi pemain kita.

eFootball PES 2020

Seri PES memang menjadi game sepakbola yang selalu ditunggu-tunggu. PES yang awalnya bernama winning eleven dianggap sebagai pionir terciptanya game sepakbola. Maka tak heran jutaan orang selalu menunggu kehadiran game ini

eFootball PES 2020 menghadirkan teknologi terkini dalam permainannya. Grafik Stadion, wajah pemain, game play pertandingan dan aspek lainnya mampu menghadirkan suasana yang realistis. Karena sudah berlisensi kamu bisa memilih klub-klub sepakbola terkenal seperti Juventus, Barcelona, Manchester United dan yang lainnya.

Soccer Manager 2021

Selain mengontrol tim atau pemain ada pula game sepakbola yang membuat kita merasakan betapa sulitnya menjadi pelatih. Soccer Manager 2021 adalah namanya. Game ini bisa di unduh secara gratis di playstore.

Soccer Manager 2021 menyajikan konsep yang cukup. Dimana kita sebagai pelatih mengemban misi untuk membawa klub kita meraih kejayaan. Digame ini kita bisa menyusun taktik, melakukan jual beli pemain, membuat program latihan, dan masih banyak lagi. Menariknya kita bisa melihat tim kita bertanding berkat gameplay 3D nya.

Gim sepakbola memang tidak ada matinya. Warnai hidup Anda dengan menikmati genre gim olahraga ini. So, bermain gim memang sangat menyenangkan, tapi jangan sampai lupa waktu ya....

Posting Komentar untuk "Game Sepakbola Android Terbaik 2020, Jangan mencoba bila takut ketagihan!"