Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Olahan Spaghetti Favorit Anak Muda Yang Cocok Untuk Peluang Usaha


Olahan Spaghetti Favorit Anak Muda Yang Cocok Untuk Peluang Usaha - Spaghetti adalah makanan yang berbentuk seperti mie tetapi ukuran yang lebih tebal dibanding mie biasa.

Makanan ini berasal dari negara pizza alias Italia. Yap, spaghetti ini termasuk makanan internasional yang sangat populer dan di kena oleh banyak orang.

Seiring perubahan selera orang-orang yang menyukai makanan spaghetti, maka muncul lah berbagai olahan spaghetti agar tidak membosankan.

Bahkan olahan spaghetti tersebut berhasil membuat sebagian orang terutama anak muda menyukai makanan asal negara Italia tersebut.

Nah, buat kamu yang memiliki jiwa wirausaha, kamu dapat memanfaatkan beberapa olahan spaghetti tersebut untuk membuka usaha spaghetti millenial alias kekinian.

Berikut beberapa olahan spaghetti yang cocok untuk peluang usaha tersebut :

1. Spaghetti Black Paper ( Lada Hitam)

Sesuai namanya, spaghetti ini menggunakan lada hitam sebagai pelengkap spaghetti. Rasa yang dihasilkan dari lada hitam ini cukup berpengaruh terhadap spaghetti, yaitu menimbulkan rasa pedas yang khas dari lada.

2. Spaghetti Carbonara

Ini olahan spaghetti yang paling disukai oleh anak muda termasuk saya. Dia adalah spaghetti carbonara, olahan spaghetti yang memiliki campuran antara susu, keju, dan sedikit daging asap ini rasanya sangat enak.

Rasa gurih yang dihasilkan dijamin membuat orang tidak mudah bosan merasakannya.

3. Spaghetti Saus Bolognese

Olahan spaghetti bolognese ini menurut saya yang paling umum ditemukan, hampir di sebagian rumah makan yang saya temukan ketika ada menu spaghetti, pasti menggunakan saus bolognese.

Ya, mungkin karena prosesnya yang tidak ribet dan lebih hemat. Rasa dari spaghetti saus bolognese ini juga enak dan memiliki rasa sedikit asam.

4. Spaghetti Aglio Olio

Olahan spaghetti aglio olio ini termasuk makanan yang simple tetapi rasanya enak juga. Berbahan dasar utama bawang putih cukup membuat spaghetti ini memiliki aroma yang harum. 

Biasanya akhirannya diberi taburan keju parmesan sebagai pelengkap spaghetti aglio olio ini.

5. Spaghetti Tetrazzini

Olahan spaghetti ini memiliki tekstur yang sedikit krimi karena saus yang digunakan. Bentuk dan teksturnya memang mirip dengan spaghetti carbonara, tetapi bedanya terletak pada penambahan daging ayam dan jamur di spaghetti tetrazzini.

6. Spaghetti Puttanesca

Berbeda dengan olahan spaghetti sebelumnya yang rata-rata memiliki rasa gurih, spaghetti puttanesca ini memiliki rasa yang sedikit pedas karena terdapat penambahan cabai pada proses pemasakannya.

7. Spaghetti Pesto

Olahan spaghetti pesto memiliki warna  hijau karena menggunakan sedikit sayuran yang membuat spaghetti ini juga lebih sehat dan tentunya lezat. 

Biasanya diberi daun basil pada bagian atas spaghetti pesto sebagai pelengkap.

8. Spaghetti Scarpetta

Spaghetti scarpetta memiliki rasa sedikit asam karena memiliki sedikit kuah yang diberi saus tomat. Olahan spaghetti ini jarang ditemukan di Indonesia sehingga kalau membuka usaha spaghetti scarpetta bisa menjadi peluang bagus karena minimnya pesaing.


Penutup


Itulah beberapa olahan spaghetti favorit anak muda yang cocok untuk peluang usaha.


Semoga melalui artikel dapat menginspirasi ide bisnis kamu yang ingin memulai usaha spaghetti.




Posting Komentar untuk "8 Olahan Spaghetti Favorit Anak Muda Yang Cocok Untuk Peluang Usaha"