Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tempat Mie Ayam Terenak Di Jakarta Timur


5 Tempat Mie Ayam Terenak Di Jakarta Timur - Mie ayam adalah sebuah makanan mie yang dihidangkan bersama suiran ayam dan dituang kecap serta sayur-sayuran sebagai pelengkap.

Mie ayam ini bukan makanan asli Indonesia, tetapi sudah sangat melekat pada masyarakat Indonesia. Sehingga makanan ini sangat mudah ditemukan hampir di seluruh daerah indonesia terutama pulau jawa.

Walaupun begitu, tetap saja di setiap daerahnya, mie ayam memiliki cita rasa yang berbeda menyesuaikan lidah masyarakat daerahnya masing-masing.

Seperti salah satu contohnya mie ayam yang berada di Jakarta Timur ini , bentuk dan rasa yang agak berbeda dengan mie ayam di daerah lain menjadi keunggulan mie ayam di daerah jakarta timur ini.

Apakah kamu penasaran ? Jika iya, langsung saja kita lihat beberapa tempat mie ayam terenak di daerah sekitaran jakarta timur :

1. Mie Ayam Bangka Asan


Mie ayam bangka asan ini memiliki jumlah porsi yang lumayan banyak tetapi dengan harga yang relatif murah. Terdapat sayuran tauge serta daging ayam kecap yang disuir siap untuk membuat perutmu menjadi kenyang seketika.

Selain itu terdapat bakso, pangsit, pempek, dan kwetiaw untuk sebagai pelengkap mie ayam bangka asan ini. Luar biasa bukan ? 

Tidak hanya itu, harga yang ditawarkan pun bisa dibilang murah, dengan harga mulai dari Rp.15.000 kamu sudah bisa menikmati mie ayam bangka asan ini.

2.Mie Ayam Gloria


Mie ayam gloria ini sudah sangat familiar sekali di telinga warga daerah Jakarta Timur. Karena bentuk dan rasa yang berbeda, mie ayam gloria ini disebut juga dengan bakmie gloria.

Walaupun tempat yang kecil , bakmie gloria ini tetap memiliki banyak kelebihan dan unggul di rasa, pelayanan, dan kebersihan tempat.

Bakmie gloria menyediakan beberapa menu yang sangat menggiurkan seperti mie ayam rebus, mie ayam panggang, mie ayam cincang, mie ayam jamur, hingga mie ayam kombinasi ( 3rasa).

Jika masih belum puas, kamu juga bisa menambah topping seperti bakso, pangsit, daging ayam cincang/panggang , atau menambah jumlah mie nya alias porsi mienya menjadi dua kali lipat lebih banyak.

Untuk masalah harga, mulai dari Rp.15.000 hingga Rp.41.000 kamu dapat menikmati bakmie gloria yang terkenal ini. Sangat ekonomis bukan ?

3.Mie Ayam Salim


Nah ini dia kuliner mie ayam paling legendaris di Jakarta Timur, bagaimana tidak, disebut-sebut mie ayam pak salim ini sudah 30 tahun berdiri !

Mie ayam ini memiliki porsi yang luar biasa banyak serta suiran daging ayam yang melimpah juga semakin menambah kenikmatan mie ayam ini.

Dengan bumbu yang berasal dari rempah-rempah khas nusantara yang berpadu menjadi satu dengan mie dan ayam membuat siapapun yang mencoba menjadi ingin terus mencoba !

4. Mie Yamin 88 Cijantung


Selain mie ayam salim, mie yamin 88 Cijantung ini juga legendaris banget ! Tahun 1997 mie yamin ini sudah hadir ke permukaan.

Walaupun terlihat mirip dengan mie ayam, mie yamin cenderung memiliki rasa yang lebih manis.

Banyak orang yang mengunjungi mie ayam untuk mengenang ketika masa-masa terdahulu alias kangen. 

Sayuran tauge, sawi , daging ayam menjadi pelengkap mie ayam ini. Rasanya sangat enak dan porsinya lumayan banyak juga !

5. Bakmie Golek


Berbeda dengan sebelumnya, bakmie golek ini memiliki tempat yang luas sekaligus sangat adem tanpa menggunakan ac !

Selain itu halaman parkirnya juga sangat luas ! Tidak hanya unggul dalam fasilitasnya saja, masalah rasa dan harga juga bakmie golek tidak kalah saing dengan sebelumnya.

Menunya bervariasi tidak banyak bakmie saja. Harganya mulai dari Rp.20.000 kamu sudah dapat menikmati salah satu menu di bakmie golek ini.

Penutup


Itulah 5 tempat mie ayam terenak di Jakarta Timur.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kamu yang menyukai makanan mie ayam terkhusus di daerah Jakarta Timur.

Posting Komentar untuk "5 Tempat Mie Ayam Terenak Di Jakarta Timur"