Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Trik Marketing Terbaik Keju Mozarella Malang


Trik Marketing Terbaik Keju Mozarella Malang - Keju mozarella adalah makanan yang berasal dari negara spaggeti alias Italia. Makanan keju ini sangat digemari oleh orang hampir di seluruh dunia.

Bukan tanpa alasan, keju yang memiliki rasa asin dan gurih ini juga dapat meleleh yang membuat orang ngiler melihatnya. Seperti di Indonesia sendiri, terdapat keju mozarella khas yang berasal dari malang.

Sebenarnya keju mozarella malang ini sama saja sih sama seperti pada umumnya keju, tetapi trik marketing yang mereka gunakan memang benar-benar luar bisa baik , saya akui.

Trik marketing yang minim modal tetapi berdampak yang luar biasa ke bisnis keju yang fenomenal tersebut.

Menurut pengamatan saya, beginilah trik marketing yang mereka gunakan :

1. Aktif Di Sosial Media ( Terutama Instagram 


Sosial media seperti instagram memang yang sangat digandrungi oleh anak-anak muda di jaman sekarang. Tidak jarang beberapa usaha bisnis seperti Keju Mozzarella malang juga aktif mempromosikan produknya.

2. Memfollow (Mengikuti) Akun Instagram Yang Memiliki Banyak Pengikut 


Keju Mozarella Khas Malang ini juga banyak sekali mengikuti akun instagram yang memiliki jumlah pengikut yang banyak. Terutama akun instagram yang biasanya ramai akan perbincangan netizen.

3. Aktif Dalam Berkomentar Di Akun Instagram 


Melalui kata-kata khasnya '' Keju Mozarella Khas Malangnya kk '' menjadikan keju mozarella malang ini sering menjadi top komentar di beberapa akun instagram. Akibat hal itu pun banyak orang yang ikut-ikutan komentar dengan kalimat yang sama, bahkan ada juga yang dibuat lucu-lucuan.

Tentu saja hal tersebut membawa dampak positif terhadap bisnis keju mozarella malang ini. Karena semakin banyak orang yang mengikuti gaya tersebut, bisnis usahanya semakin terkenal dan semakin laris.

Saat ini pun akun instagram keju mozarella malang sudah memiliki hampir 50 rb follower.


4. Karena Saking Tenar nya Hingga Ke Luar Negeri


Akibat komentar yang khas dari keju mozzarella khas malang, hingga membuat negara luar juga bertanya-tanya dan bingung akan kalimat ''keju mozzarella khas malangnya kk''.

 Seperti yang di posting  akun tiktok @feezyy , dia mengunggah keheranannya melihat para fans yang gemar berkomentar dari keju mozzarella khas malang.

Akibat hal tersebut membuat keju mozzarella khas malang tidak banyak dikenal di Indonesia, tetapi juga mancanegara.

5. Harga Terjangkau Serta Bersaing


Harga yang terjangkau juga semakin keju mozzarella khas malang ini cepat laris dan laku. Jika dilihat dari para pesaingnya , keju mozzarella khas malang ini memang mematok harga yang tidak terlalu mahal. Bisa di cek ig resminya sendiri ya.

Penutup


Itulah pembahasan mengenai trik marketing terbaik dari keju khas mozarella malang.

Semoga dengan adanya artikel ini dapat memacu semangat kalian dalam berbisnis dan berwirausaha serta menambah pengetahuan seputar dunia marketing.


Posting Komentar untuk "Trik Marketing Terbaik Keju Mozarella Malang"