Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Obat Apotek Ampuh Untuk Basmi Jerawat

 


Jerawat memang menjadi momok dalam dunia kecantikan. Setiap orang didunia ini pasti pernah berjerawat setidaknya sekali.

Jerawat terjadi karena pori-pori kulit tersumbat oleh minyak. Produksi sebum terlalu banyak membuat pori-pori tak bisa lagi menampungnya.

Jerawat mengganggu penampilan dan mengurangi tingkat kepercayaan diri. Bahkan kalau tidak ditangani secara tepat, jerawat bertumbuh banyak dan membandel.

Artikel ini akan membahas lebih dalam tentang obat-obat yang bisa kamu beli di apotek untuk menghilangkan jerawat.

Acne Feldin

Produk ini bisa kamu coba karena mengandung sulfur yang berfungsi membunuh kuman dan bakteri penyebab jerawat.

Juga mengandung champor yang membuat kulit tidak iritasi dan proses penyembuhan jerawat tidak menyakitkan. Karena zat ini bersifat dingin.

Medi Klin

Obat ini tersedia dengan 2 varian. Medi Klin oranye mengandung antibiotik yang bertugas sebagai pengendali bakteri penyebab jerawat. Dan Medi Klin TR Ungu yang mengandung clindamycin, tretinoin yang ditujukan kepada penderita jerawat membandel.

Obat ini berbentuk gel yang bisa kamu pakai pada siang hari.

Verrile Acne Gel

Obat ini terkenal sejak dulu sebagai penyembuh jerawat. Dan bisa kamu dapatkan mudah di apotek terdekat.

Verrile Acne Gel kaya kandungan: Vitamin B3, triclosan, allantonin, dan salicylic acid. Dengan komposisi ini jerawat akan cepat sembuh dan bakteri penyebabnya bisa dihilangkan.

Gunakan pelindung matahari alias sunscreen saat memakai obat ini. Karena wajah mungkin akan lebih sensitif terhadap sinar matahari.

Benzolac

Ini juga merupakan obat jerawat populer yang bisa teman-teman dapat di apotek dengan harga murah.

Obat ini mengandung bahan utama benzoyl peroxide yang bagus untuk membersihkan sisa kotoran dan menetralisir bakteri penyebab jerawat.

Produk ini tersedia dalam 3 Jenis. Setiap memiliki dosis komposisi yang berbeda. Tentunya disesuaikan dengan tingkat keparahan jerawat.

Vitacid

Bila jerawat yang diderita tidak kunjung sembuh atau semakin banyak. Bisa mencoba obat ini. Vitacid ini mengandung bahan: retinoic acid dan retinoad.

Obat ini efektif menyembuhkan jerawat dalam waktu singkat. Dan bisa mengatasi keluhan lain seperti: komedo, papul dan pustul.

Karena ini obat keras teman-teman harus mendapatkan rekomendasi dokter dulu untuk mendapatkan obat ini. Karena jika tidak sesuai dosis pemakaiannya bisa membuat kulit iritasi.

Acnol Motion For Acne

Produk ini sudah dikenal di seluruh dunia sebagai obat penyembuh jerawat. Kualitas produknya tidak perlu diragukan lagi kawan.

Memiliki 3 komposisi aktif: Sulfur, Zinc Oxyde dan talc. Obat ini memiliki keunggulan bisa menyembuhkan jerawat dalam waktu singkat dan tanpa meninggalkan bekas noda hitam.

Ini jadi solusi bagi kamu yang ingin cepat-cepat berpenampilan menarik tanpa dihantui sisa bekas jerawat.

Oleskan Acnol Motion For Acne pada malam hari sebelum tidur ya sobat.

Cindala Gel

Ini adalah rekomendasi obat jerawat yang tidak boleh dilupakan. Cindala Gel mempunyai kandungan clindamycin yang berfungsi sebagai antibiotik. Menghentikan pertumbuhan bakteri jerawat.

Sedikit catatan ketika memakainya. Teman-teman harus menggunakan mosturizer. Untuk menjaga kulit tetap lembab.

Demikian rekomendasi 7 Obat Jerawat yang bisa kalian beli di apotek.

Posting Komentar untuk "7 Obat Apotek Ampuh Untuk Basmi Jerawat"