Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

5 Peluang Bisnis Yang Dapat Dimanfaatkan Dalam Permainan Among Us



5 Peluang Bisnis Yang Dapat Dimanfaatkan Dalam Permainan Among Us



 5 Peluang Bisnis Yang Dapat Dimanfaatkan Dalam Permainan Among Us  - Dalam beberapa waktu terakhir, permainan among us memang sedang hangat dan viral di kalangan para pecinta gim. 

Banyak dari mereka yang penasaran akan permainan yang satu ini. Memang terkesan biasa saja sih dari segi tampilannya tetapi ketika dimainkan ya seru juga bareng teman-teman.

Nah, ketika kamu melihat momen seperti itu apakah kamu pernah tercetus ide untuk membuat usaha bisnis mengenai among us ? 

Jika iya, mari kita bahas bersama-sama disini tentang ide dan peluang bisnis melalui viralnya permainan among us :

1. Membuat Kustom Baju/Distro Bertema Among Us


Jika dilihat dari selera anak muda jaman sekarang, mereka cenderung menyukai baju/distro kekinian. Hal tersebut dapat kamu manfaatkan untuk membuat usaha baju/distro bertema among us.

Pasti mereka akan sangat tertarik untuk membeli baju/distro tersebut karena baju/distro yang mereka pakai merupakan hal yang sedang hangat dibicarakan yaitu permainan among us.


2. Membuat Usaha Sticker Bertema Among Us


Kamu pasti sering melihat motor ataupun mobil di jalanan yang menggunakan sticker , benar kan ? Sticker tempelan tersebut biasanya mereka gunakan sebagai aksesoris pelengkap kendaraan mereka saja.

Tetapi jika dilihat di sisi bisnis , itu bisa dimanfaatkan untuk usaha sticker tempelan bertema among us. Bayangkan saja, jika orang membeli sticker bertema among us tersebut lalu menempelkan sticker among us tersebut di kendaraan mereka, pasti pengguna jalan tertarik untuk melihat atau bahkan membelinya.

Karena pengguna jalan tersebut tertarik,  akhirnya pun mereka mencari di toko online untuk membeli sticker bertema among us dan berdampak larisnya jualan kamu.

3. Membuat Usaha Alat Tulis Bertema Among Us


Usaha alat tulis seperti pena, pensil , penggaris, hingga penghapus ini juga bisa jadi peluang bisnis lho. 

Dengan menargetkan pasar ke anak-anak tk hingga anak sd , biasanya mereka akan semangat belajar jika alat tulis yang mereka gunakan adalah tokoh favorit mereka.

4. Usaha Casing Hp Bertema Among Us


Seperti yang kita ketahui bahwa jaman sekarang semua serba modern, hampir rata-rata orang di dunia memiliki hp. Apalagi anak-anak jaman sekarang , yang mereka tahu hanyalah hp.

Karena banyaknya pengguna hp alias smartphone di indonesia , kamu dapat membuat usaha bisnis casing hp bertema among us serta menargetkan pada anak-anak muda yang gemar bermain gim.

5. Membuat Usaha Action Figure Among Us


Banyak anak muda hingga dewasa yang menyukai action figure. Mereka rela merogoh kocek yang dalam demi membeli action figure tokoh favorit mereka. Dan mereka biasanya tujuannya untuk mengkoleksi saja.

Di sisi bisnis , kamu bisa menggunakan kesempatan tersebut untuk membuat usaha bisnis mengenai action figure among us. Tentu action figure ini memiliki nilai ekonomis yang sangat tinggi serta target pasar yang lebih luas.

Mungkin hanya segitu yang bisa saya sampaikan , jika kalian para wirausaha ingin melengkapi , bisa komen ya terima kasih. 

Tunggu, masih belum selesai ya pembahasannya, jika kamu sudah menentukan usaha bisnis yang tepat menurut kamu bagus, saatnya kita membuat promosi terhadap usaha bisnis kita agar berjalan lancar 

Cara Mempromosikan Usaha Bisnis Bertema Among Us


Banyak sekali jalan yang dapat kita gunakan untuk mempromosikan usaha bisnis kita. Yaitu dengan cara berikut :

1. Membuat Usaha Toko Online Dan Memposting Produk Bisnis Ke Semua Toko Online


2. Promosikan usaha bisnis ke semua sosial media melalui instagram, facebook, hingga whatsapp.


3. Gabung Ke Grup Among Us, Lalu Promosikan lah Usaha Bisnis Kamu Di Grup Tersebut.



Penutup


Itulah pembahasan mengenai peluang bisnis  yang bisa kita manfaatkan melalui permainan gim viral Among Us. Dengan adanya artikel ini , saya berharap dapat menginspirasi dan memberi ide kepada para wirausaha.

Posting Komentar untuk "5 Peluang Bisnis Yang Dapat Dimanfaatkan Dalam Permainan Among Us"