Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sangat Mudah ! Begini Cara Bermain Solo Vs Squad Di Call Of Duty Mobile

Sumber gambar : facebook.com


Sangat Mudah ! Begi Cara Bermain  Solo Vs Squad Di Call Of Duty Mobile - Mode Game Battle Royale  saat ini memang menjadi favorit di kalangan pecinta game perang.

Tidak heran kalau rata-rata game perang saat ini mengusul tema battle royale dalam permainannya termasuk Call Of Duty Mobile.

Dalam mode game battle royale juga harus memiliki kekompakan tim yang baik agar dapat memenangkan pertandingan. 

Walaupun begitu, tidak sepenuhnya jalan itu lurus, terkadang ketika kita bermain mode game battle royale masih saja ada sifat egois terhadap satu tim dan lebih parahnya lagi bisa membuat friendly kill match alias kita di prank oleh satu tim.

Lalu bagaimana cara mengatasi hal tersebut ? Yap, kalian bisa mencoba Solo Vs Squad di codm.

Inilah cara solo vs squad di call of duty mobile, yang sangat mudah dilakukan dan hanya ada 1 cara :


1. Kalian hanya perlu ke mode battle royale > dan jangan centang auto fill squad.


Sampai tahap ini kalian sudah selesai, dan tinggal memainkan saja. Rasakan Solo vs Squad di codm yang sebenarnya.

Ada Info tambahan nih, beberapa manfaat bermain solo vs squad di battle royale :

1. Mengasah Kemampuan Skill

Dengan memiliki keterampilan skill sendiri, kalian akan lebih mudah memenangkan berbagai pertandingan apapun tanpa hanya mengandalkan seseorang dalam suatu tim saja.

Percuma jika kalian dapat menempati rank tertinggi kalau skill kalian ternyata masih belum mumpuni alias kalau kata orang di carry in agar gampang menang.

Itulah mengapa pentingnya mengasah skill bermain dalam suatu permainan dan ingatlah seseorang dibilang pro player bukan dilihat dari hasil jumlah pertandingan yang dimainkan tetapi lihatlah perjuangan para pro player sehingga bisa mendapat julukan tersebut.

2. Terhindar Dari Kejahilan Tim

Pernahkah kalian dibiarkan oleh tim di saat knock atau ketika kalian mengendarai suatu kendaraan tetapi dihancurkan ?

Hal tersebut tidak akan terulang lagi ketika kalian bermain solo vs squad , karena kalian hanya sendri bermain tanpa ada yang mengganggu, sehingga bisa lebih fokus terhadap permainan.


3. Hasil Lebih Memuaskan

Ketika kalian berhasil mencapai sesuatu, baik itu sebuah piala ataupun itu, tentunya kalian merasa senang bukan ? Sama seperti bermain solo di mode battle royale, kalian pasti merasa sangat puas karena hasil tersebut benar-benar hasil dari usaha sendiri tanpa ada bantuan orang lain.

 
Penutup

Bermain mode game Battle Royale bersama tim memanglah seru, tetapi tidak ada salahnya mencoba sesuatu hal yang berbeda, yaitu dengan solo vs squad. Akan mendapatkan pengalaman bermain yang berbeda.






Posting Komentar untuk "Sangat Mudah ! Begini Cara Bermain Solo Vs Squad Di Call Of Duty Mobile"