Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Jual Mobil Bekas dan Tukar Tambah Terbaik, Hanya di mo88i

 

Jual mobil bekas dan menukarnya dengan model lebih baru menjadi lebih trend saat ini, apalagi saat kondisi masih pandemi seperti ini. Pandemi covid-19 yang sudah bertahan hingga 2 tahun memang membuat banyak orang frustasi. Meski demikian, Anda perlu tetap menjaga diri dengan baik. Hindari untuk menggunakan transportasi umum untuk meminimalisir adanya penyebaran virus Covid-19.

Membeli mobil bekas dengan tipe yang lebih baru saat ini tidak sulit kok. Jika Anda memiliki dana yang serba terbatas, ada baiknya sih jika Anda membeli mobil yang bekas saja. Jadi, setelah menjualnya, maka Anda bisa beli lagi dengan kualitas yang lebih bagus.

Keuntungan Beli Mobil Bekas

  1. Mobil Dibuat Tahan Lama

Sebagian besar mobil di jalan berusia lebih dari sepuluh tahun, dan masih berjalan dengan baik. Jika Anda mendapatkan mobil berusia tiga atau empat tahun, Anda dapat mengandalkannya untuk mengendarainya selama enam tahun atau lebih, jika Anda melakukan perawatan.

Tentu usia kendaraan tersebut tidak buruk, mengingat Anda akan menghemat banyak uang untuk pembelian awal mobil bekas. Bahkan, setelah Anda menjual mobil bekas dan memutuskan untuk menginginkan mobil yang berbeda pada saat itu, Anda masih akan menghemat lebih banyak uang daripada membeli mobil baru pada awalnya.

Membeli mobil bekas yang bagus setiap enam tahun akan lebih murah daripada membeli mobil baru setiap sepuluh atau lima belas tahun.

  1. Mudah Beli Mobil yang Lebih Bagus

Misalnya, Anda sangat menyukai BMW, tetapi Anda memiliki anggaran untuk beli merek Honda. Ketika Anda mempertimbangkan mobil bekas di, Anda mungkin saja bisa membeli mobil yang lebih bagus daripada yang Anda kira dengan anggaran yang memungkinkan.

Tentu, saja dengan mobil bekas, Anda masih bisa kok membeli unit yang diinginkan meski anggaran terbatas, apalagi jika belinya di mo88i. Di platform mo88i ini, Anda bisa juga beli mobil bekas model apa pun dengan sistem kredit.

Tidak hanya beli mobil bekas, menjualnya pun juga bisa di aplikasi ini. mo88i bahkan sedang ada Promo Jual Mobil dan Tukar Tambah Tinggal TRIMA JADI dapat Subsidi 3 Juta. Jadi, Anda tidak akan rugi jual mobil bekas dan tukar tambah di mo88i.

  1. Nilai Mobil Baru Mudah Terdepresiasi

 Sejauh menyangkut nilai, sebuah mobil baru kehilangan nilainya segera setelah Anda mengeluarkannya dari tempat penjualan dan turunnya bisa 15% tergantung pada kendaraannya. Tidak berhenti di situ; pada saat berumur empat tahun, mobil biasa hanya mempertahankan sekitar setengah dari nilainya. Setelah itu, bagaimanapun, kurva depresiasi jauh lebih curam. Jadi, membeli mobil berusia tiga atau empat tahun, yang seharusnya masih dapat diandalkan selama bertahun-tahun, masih bisa menguntungkan.

Apapun model dan tahun yang diinginkan, mo88i bisa jadi aplikasi yang membantu menjembatani Anda jual mobil bekas dan tukar tambah. Selain bisa dapatkan subsidi Rp 3 juta, ada juga Promo Beli mobil Dapat Unlimited Angpao. Bonus akan semakin melimpah sekali bukan? Yuk, download aplikasi mo88i hanya di Play Store atau bisa juga di App Store! (watahu.com)

Posting Komentar untuk "Jual Mobil Bekas dan Tukar Tambah Terbaik, Hanya di mo88i"