Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Warna-warna Baju Yang Dapat Meningkatkan Kepercayaan Diri

 


Warna-warna Baju Yang Dapat Meningkatkan Kepercayaan Diri - Tidak sedikit orang yang tak memedulikan warna pakaian yang dikenakan sehari-hari. Namun, tahukan Anda bahwa warna dalam tampilan fashion sebenarnya merupakan salah satu kunci untuk menentukan bahkan menggambarkan mood Anda saat itu.

Pemilihan warna baju yang tepat akan membantu Anda dalam menemukan mood terbaik sehingga beban hidup bisa sedikit berkurang lalu meningkatkan kinerja, yang pada akhirnya Anda bisa lebih produktif.

Nah, ternyata warna baju saja bisa menjadi salah satu penyebab Anda lebih sukses. Hehehe...

 

Apa saja warna-warna baju yang dapat meningkatkan kepercayaan diri ?

Pastikan warna-warna baju di bawah ini menghiasi lemari baju Anda untuk meningkatkan kepercayaan diri Anda sehari-hari. Bila Anda sedang atau mau membelinya, maka pertimbangkanlah warna-warna baju berikut:

 

Biru

Pilihlah warna biru yang lebih terang. Jika Anda memilih warna biru yang lebih gelap, maka perasaan Anda akan semakin tertekan nantinya.

Pink

Tidak selamanya warna pink identik dengan wanita. Pria juga bisa mengenakan kemeja dengan nuansa pink. Warna pink membuat wajah menjadi lebih cerah dan manis.

Putih

Saat Anda memakai baju berwarna putih, secara tidak langsung Anda telah menunjukkan bahwa Anda ialah orang yang tegas. Memang tidak banyak orang yang percaya diri mengenakan baju berwarna putih.

Merah

Anda orang yang senang menjadi pusat perhatian? Kenakanlah pakaian warna merah. Warna merah membuat Anda tampil lebih atraktif.

Jingga

Warna jingga memancarkan energi positif, jika hari-hari Anda ingin energik dan nyaman sepanjang hari, kenakanlah pakaian dengan warna jingga.

Kuning

Warna kuning bisa memotivasi diri untuk menjadi pribadi yang lebih berkarakter dan lebih bahagia.

Hijau

Anda sering stres? Kenakanlah pakaian dengan warna hijau. Warna hijau bisa membantu merileksasikan otak dan membuat Anda merasa nyaman mengenakannya.

 

Nah, itu tadi pilihan warna-warna baju yang dapat meningkatkan kepercayaan diri Anda. Tentu saja faktor warna ini masih satu dimensi saja, masih ada faktor bahan, model, dan sebagainya.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda karena sudah Waktunya Anda Tahu (watahu.com).

Posting Komentar untuk "Warna-warna Baju Yang Dapat Meningkatkan Kepercayaan Diri"