Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi 5 Obat Penghilang Bekas Luka Paling Oke

Rekomendasi 5 Obat Penghilang Bekas Luka Paling Oke

 

Rekomendasi 5 Obat Penghilang Bekas Luka Paling Oke - Biasanya luka yang kering akan meninggalkan bekas noda hitam yang mengganggu penampilan. Untuk kembali normal setiap orang punya waktu yang berbeda-beda. Ada yang beberapa hari sudah sembuh, ada juga yang kulitnya tetap hitam dalam waktu lama.

Bekas luka yang berada di area terlihat, tentu akan menurunkan kepercayaan diri. Jangan biarkan hal ini mengganggu, karena dengan pemberian obat, kendali ini bisa diatasi.

Kami akan memberikan rekomendasi obat penghilang bekas luka paling ampuh. Berikut ini daftarnya:

 

Bio Oil

Bio Oil adalah obat yang direkomendasikan untuk penyembuhan luka. Obat ini populer dan tak sulit menemukannya di apotek.

Luka karena jatuh, tergores, dan memar biasanya meninggalkan bekas berupa noda hitam.  Bahkan untuk ibu pasca hamil bisa mengalami stretch Mark yang tentunya mengganggu penampilan. Namun dengan Bio Oil semuanya bisa diatasi.

Bio Oil bekerja meregenerasi kulit dan memudar bekas luka karena memiliki banyak Vitamin A dan E, ditambah dengan ekstrak Chamomile yang mampu menormalkan warna kulit.

Harga Bio Oil sekitar: 60.000 Rupiah

 

Dermatix Ultra

Bekas luka, selain membuat kulit hitam juga bisa timbul. Biasanya terjadi saat kulit bersentuhan dengan knalpot saat motor dalam keadaan hidup.

Bekas luka timbul memiliki waktu penyembuhan lebih lama dibandingkan dengan bekas luka lainnya. Jika ini terjadi ada obat Dermatix Ultra. Yang kaya akan vitamin c dengan pembuatan berteknologi cyclopentasiloxane, yang diformulasikan untuk mengatasi bekas luka timbul.

Obat ini baru bisa digunakan saat luka sudah mengering. Untuk harganya dibanderol sekitar: 110.000.

 

Bioplacenton

Terkena knalpot atau terkena percikan minyak, akan menimbulkan panas dan bekas luka. Pertolongan pertama cuci dengan air dingin, kemudian gunakan Bioplacenton. Obat ini aman digunakan pada luka basah.

Bioplacenton bekerja mencegah gejala infeksi dan membantu proses regenerasi sel-sel kulit. Tentu hal ini terjadi karena obat ini punya kandungan ekstrak plasenta dan neomycin.

Namun sebelum memakainya, konsultasikan ke dokter agar mendapatkan saran yang tepat. Harga obat ini terbilang murah hanya 26.500 rupiah saja.

 

Krim Mederma Gel Proaktif

Krim Menderma Gel Proaktif punya kelebihan karena cepat memulihkan bekas luka. Tidak mengejutkan mengingat kandungannya yang terdiri ekstrak lidah buaya dan allantoin.

Jika kamu memiliki bekas luka yang luas atau membandel, obat ini sangat direkomendasikan karena keefektifitasannya yang tinggi.

Oleskan 2 - 4 kali sehari, pijat lembut area yang sakit. Nantinya obat ini akan meresap dan memulai proses penyembuhan.

Karena memiliki keunggulan di atas rata-rata, obat ini dijual lebih mahal sekitar 250.000 rupiah.

 

Laderma Scar Repair Cream

Bekas luka bukan hanya merubah warna kulit, bisa juga diikuti iritasi seperti gatal-gatal dan panas. Ada juga bekas luka timbul yang lama pemulihannya. Namun dengan Laderma Scar Repair Cream semua masalah tersebut bisa diatasi. 

Kandungan minyak jojoba dan ekstrak lidah buaya akan memperbaiki struktur kulit yang rusak. Untuk harganya sekitar 110.000 rupiah saja.

 

Nah, demikianlah rekomendasi obat penghilang bekas luka paling ampuh dari kami. Semoga bermanfaat karena sudah Waktunya Anda Tahu (watahu.com).

Posting Komentar untuk "Rekomendasi 5 Obat Penghilang Bekas Luka Paling Oke"