Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Kumpulan Kata Motivasi Untuk Memulai Hari Jadi Lebih Baik

Kumpulan Kata Motivasi Untuk Memulai Hari Jadi Lebih Baik

Kumpulan Kata Motivasi Untuk Memulai Hari Jadi Lebih Baik - Semangat adalah bentuk emosi yang kadang naik turun. Terkadang kita rajin dan ambisius karena semangat menggapai sesuatu yang di idamkan. Namun sering juga kita seperti kurang bergairah, dan pesimis karena kurang motivasi.

Padahal untuk menggapai mimpi kita harus terus berusaha. Sifat takut, kurang percaya diri dan Insecure malah membuat impian semakin jauh dari kenyataan.

Mimpi seindah apapun harus diusahakan dengan usaha dan doa, bila gagal harus mencoba lagi. Agar jiwa semangat semakin bertumbuh, berikut ini kami tuliskan kumpulan kata motivasi untuk memulai hari:

 

Biasakan Berpikir Positif

Lindsay Lohan pernah berkata "Semua Orang memiliki saat di atas dan di bawah yang harus diambil pelajaran dari situ, tetapi setiap pagi saya memulai dengan berkata hari ini akan jadi lebih baik"

Optimisme adalah langkah awal menuju perubahan, yakin dengan kemampuan diri sendiri. Jika nasib kita hari ini belum beruntung itu bukanlah takdir yang abadi. Tuhan akan mengubah kehidupan manusia, bila manusia berusaha.

Katakan bahwa hari ini akan lebih baik daripada kemarin. Jika gagal, sikapi Dengan instrospeksi diri dan mau belajar lagi.

 

Hari Esok akan lebih baik lagi

Pangeran prince pernah berkata " Setiap hari saya rasakan sebagai anugerah tuhan, dan saya menyadari bahwa hari esok adalah lembaran baru. Semua hari adanya keberuntungan"

Sikapi semua yang diberikan tuhan dengan rasa syukur. Bahkan ketika kita di uji, janganlah mengeluh. Karena ujian adalah tanda sayang dari tuhan. Bila kita berhasil melewatinya, derajat kita akan di angkat.

 

Keutamaan Bersyukur

"Ketika kita terbangun di pagi hari, pikirkan apa yang istimewa untuk hidup, bernafas, berpikir dan mencintai" kutipan dari motivator terkenal  Marcus Aurelius.

Syukur adalah kunci dari terbukanya segala energi positif. Syukur membuat pikiran terbuka menerima ide kreatif. Syukur membuat level kesabaran kita bertambah. Syukur juga menjadi magnet rezeki agar berdatangan.

Berpikirlah bahwa hidup harus dengan tujuan, manfaatkan apa yang ada. Selama tuhan memberikan kita nafas, perjuangan tidak boleh luntur, karena apa yang kita perjuangkan pasti akan ada hasilnya.

 

Manfaatkan kesempatan

"Kesempatan itu seperti matahari terbit, ketika anda menunggu terlalu lama, anda akan kehilangan" William Arthur Ward.

Maksud dari kalimat diatas adalah jangan pernah menyia-nyiakan kesempatan, karena tidak datang 2 kali. Ambil kesempatan dengan semaksimal mungkin dan jalani dengan penuh tanggung jawab. Karena bisa jadi banyak orang yang menginginkan posisi kita.

Kesempatan itu ibarat matahari terbit, jika kita hanya berdiam, ia akan meninggalkan kita. Dan pada akhirnya penyesalan berada di akhir. Jangan sampai kita berada di posisi ini.

 

Demikian tadi adalah kumpulan kata motivasi untuk memulai hari yang diambil dari tokoh-tokoh terkenal. Semoga bermanfaat karena sudah Waktunya Anda Tahu (watahu.com)

 

Posting Komentar untuk "Kumpulan Kata Motivasi Untuk Memulai Hari Jadi Lebih Baik"