Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beginilah Cara Memakai Pensil Alis Yang Benar

Beginilah Cara Memakai Pensil Alis Yang Benar


Beginilah Cara Memakai Pensil Alis Yang Benar - Alis merupakan bagian wajah yang harus diperhatikan penampilannya. Karena alis yang kusam dan kasar dapat mengganggu pancaran kecantikan perempuan. Salah satu cara untuk mempercantiknya adalah menggunakan pensil alis.

Namun memakai pensil alis bukanlah perkara mudah untuk pemula, jika salah gerakan saja alis malah akan terlibat lebih buruk. Bukannya tambah pede, eh malah jadinya malah bimbang.

Tapi tenang saja karena kami akan membagikan tips bagaimana cara memakai pensil alis yang benar.

 

Perhatikan pemilihan warna

Dalam menggunakan pensil alis, hal pertama yang perlu diperhatikan adalah memilih warna yang tepat. Karena sifat pensil alis dan lipstik itu hampir sama. Pemilihan warna bisa dipertimbangkan dari karakter dan kepribadian yang kita miliki. Perhatikan juga warna rambut dan alis yang kita miliki agar terlihat matching.

Umumnya pensil alis memiliki 3 warna yaitu abu-abu, biru dan hitam. Ketika warna ini diaplikasikan dengan baik tentu akan meningkatkan sisi natural dan eksotis dari wajah.

 

Pastikan Ujung Pensil Alis Runcing

Tips kedua sebelum mengaplikasikan pensil alis adalah memastikan ujungnya runcing. Atau kita bisa menyerutnya terlebih dahulu agar lebih runcing. Pensil alis yang runcing akan mempermudah kita dalam mewarnai alis. Cara ini diperlukan terutama untuk seorang pemula yang baru pertama kali memegang pensil alis.

Namun jangan biarkan ujungnya terlalu runcing, karena ketajamannya bisa melukai kulit.

 

Selalu Bersihkan Alis

Sahabat pasti ingin pemakaian pensil alis bisa on point, nah cara menggunakan alat ini dengan benar adalah dengan membersihkan bagian alis terlebih dulu dengan air untuk memastikan tidak ada kotoran yang menempel.

Bersihkan Alis dari sisi kosmetik dan foundation dengan menggunakan cleanser. Baru setelah itu proses pensil alis baru bisa dilakukan. Alis yang bersih akan membuat pigmentasi warna cepat menempel. Cara ini juga memastikan pensil alis benar-benar on fleek sehingga hasilnya optimal.

 

Gunakan Pensil Alis Secara Lembut

Jika sebelumnya kita sudah memastikan ujung pensil alis runcing maka tahapan berikutnya adalah memakai pensil alis dengan lembut. Pakai pensil alis dengan santai dan hindari penekanan berlebih.

Untuk pemula bisa melihat tayangan YouTube dari beauty vlogger untuk menghindari kebingungan. Sesuai penggunaan alat ini dengan bentuk alis kita dan buat garis-garis untuk memoles alis jadi lebih indah.

Pemakaian pensil alis yang lembut akan membuat alis tidak rusak dan menghindarkan benda ini dari kerusakan.

 

Demikianlah tips dari kami tentang bagaimana cara memakai pensil alis yang benar. Selamat mencoba karena sudah Waktunya Anda Tahu (watahu.com).

 

Posting Komentar untuk "Beginilah Cara Memakai Pensil Alis Yang Benar"