Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Rekomendasi 4 Game Android Strategi Terbaik 2021

 

Rekomendasi 4 Game Android Strategi Terbaik 2021

Rekomendasi 4 Game Android Strategi Terbaik 2021 - Di tahun 2021 banyak game bergenre strategi yang menawarkan berbagai pengalaman yang menarik untuk ditaklukkan. Game strategi tentunya dikenal sebagai salah satu game terbaik untuk menguji otak. Karena setiap misinya harus diselesaikan dengan cara yang smart dan tidak boleh asal-asalan.

Bagi yang menyukai game bergenre ini, berikut ini kami rekomendasikan game-game strategi terbaik android tahun 2021.

 

Soul Of Eden

Soul Of Eden memiliki kemiripan dengan game Clash Royale. Namun dalam game ini kita membutuhkan deck kartu untuk memenangkan misi. Strategi sangat diperlukan karena kita harus menyusun kartu terbaik untuk menjatuhkan lawan. Setelah memilih kartu, player tidak bisa mengubah kembali susunannya hingga Pertandingan usai.

Soul Of Eden merupakan game strategi yang layak dimainkan karena memiliki grafis yang bagus, gameplay yang seru dan skill benar-benar mempengaruhi kemenangan pada game ini.

 

Last Outlaw

Last Outlaw merupakan game yang berlatar jalanan yang kental. Game ini akan memperkenalkan kita pada seluk beluk dunia Genk motor. Singkat cerita player akan menjadi pemimpin di sebuah klub motor dan memperkuat misi untuk meningkatkan populasi klub.

 

Last Outlaw menggabungkan genre aksi, RPG, simulasi hingga strategi. Tentunya bermain game ini membutuhkan perencanaan yang tepat. Perluas wilayah kekuasaan klub motor, menangi balapan jalan raya dan rekrut calon anggota yang terbaik, semua demi satu tujuan yaitu membuat klub motor meraih kejayaan.

Player bisa memilih karakternya secara bebas dalam game ini. Setiap karakter memiliki atribut skill-nya masing-masing.

 

Call Of Magic

Game strategi terbaik Android selanjutnya ada call of magic. Game ini mengajak player untuk membuat Clan yang nantinya mempunya misi untuk menjadi penguasa dunia. Akan banyak musuh yang coba menyerang clan, namun dengan strategi yang baik, kejayaan bisa diraih.

Pertama player harus membuat base terlebih dahulu untuk menghasilkan sumber daya yang cukup. Kemudian player bisa menyerang Clan lain untuk merebut sumber dayanya. Upgrade terus level pasukan hingga ia tak gampang dikalahkan. Susun strategi untuk menemukan cara terbaik untuk memperluas daerah kekuasaan.

Call of magic memiliki ukuran sekitar: 1,27 GB

 

First Refuge: Z

Para zombie datang secara tiba-tiba untuk menginvasi bumi. Zombie akan mengancam peradaban manusia dan tidak boleh dibiarkan. Dan untuk alasan inilah kenapa player harus memainkan game First Refuge: Z ini.

Kita ditugaskan dalam pasukan khusus untuk memberantas para zombie. Tak hanya menampilkan unsur action, game ini juga memiliki unsur strategi yang lekat. Kita harus memilih pasukan dalam mengalahkan zombie. Setiap anggotanya pasukan tentunya mempunyai kemampuan masing-masing. Upgrade berbagai fasilitas tempur juga akan mengecek serangan secara signifikan.

 

Itulah rekomendasi 4 game android strategi terbaik 2021 dari WATAHU. Semoga bermanfaat dan selamat bermain, tapi jangan sampai lupa waktu dan tanggung jawab ya, karena sudah Waktunya Anda Tahu (watahu.com).

Posting Komentar untuk "Rekomendasi 4 Game Android Strategi Terbaik 2021"