Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Mengenal Manfaat Essence Untuk Kulit

 

Mengenal Manfaat Essence Untuk Kulit

Mengenal Manfaat Essence Untuk Kulit - Essence merupakan salah satu skincare yang bermanfaat untuk menunjang kesehatan kulit. Namun sering kali orang salah kira, banyak yang menyamakannya dengan serum. Meskipun memiliki tampilan yang sama keduanya memiliki perbedaan lho.

Essence memiliki bentuk yang lebih ringan dan lebih cair sementara serum memiliki tekstur yang lebih kental.

Essence memiliki kegunaan khususnya untuk memproduksi lapisan dasar kulit dan membantunya tetap lembab. Skincare ini juga akan menyiapkan barier kulit agar siap menerima tahapan Skincare selanjutnya. Makanya essence ini tidak boleh disepelekan manfaatnya, karena akan mengefektifkan hasil Skincare lainnya.

Untuk lebih detailnya silakan simak ulasan di bawah ini:

Membantu Melembabkan Kulit

Kulit yang baik ada kulit yang terjaga kelembabannya. Nah untuk alasan inilah kenapa essence diperlukan. Salah satu produk kesehatan kulit ini memiliki komposisi yang bagus untuk menghidrasi kulit, mencegah kulit dari kering dan kusam.

Kulit yang lembab akan lebih cepat menerima efek saat diberi tahapan Skincare selanjutnya. Karena penyerapan akan berlangsung secara maksimal.

Memperkuat Skin Barrier

Selain untuk menjaga hidrasi kulit, komposisi dalam essence juga bagus untuk menjaga skin barrier. Skin barrier itu adalah lapisan terluar kulit yang terbuat dari protein yang fungsinya melindungi kulit dari rangsangan luar dan menjaga kadar hidrasinya.

Essence memiliki kandungan seperti antioksidan yang didapat dari tumbuhan Centella Asiatica yang memiliki manfaat untuk menenangkan kulit. Saat skin barrier mengalami masalah, akan bisa diperbaiki dengan pemakaian essence secara rutin.

Mencerahkan Kulit

Essence kaya akan antioksidan dan komposisinya diformulasikan untuk berbagai masalah kulit salah satunya kulit kusam. Terjadinya kulit kusam bisa terjadi karena menumpuknya kotoran, sinar UV hingga gaya hidup. Dan esssence bisa menjadi solusi tersebut. Karena komposisinya akan membantu mencerahkan kulit.

Salah satu essence yang direkomendasikan adalah MS Glow Deep Treatment Essence . Produk ini sudah teruji aman dan terbukti untuk mengoptimalkan kesehatan kulit. Kandungan seperti Hyaluronic Acid, Ceramide, Centella Asiatica, dan ekstra kaktus saling bahu membahu untuk menciptakan hasil kulit sehat, kencang dan cerah.

Bagi yang memiliki kulit yang sensitif, memakai produk ini juga akan mengurangi efek inflamasi seperti bengkak, kulit merah dan bercak-bercak. Essence buatan MS Glow ini bekerja untuk meningkatkan daya adaptasi kulit terhadap kandungan Skincare.

Skin Barrier juga akan terjaga kesehatannya. Skin barrier yang sehat sangat diperlukan untuk memulai fase Skincare selanjutnya. Seperti memakai serum, moisturizer dan yang lainnya.

Demikianlah ulasan ringkas mengenai mengenal manfaat essence untuk kulit. Semoga bermanfaat dan sehat selalu karena sudah Waktunya Anda Tahu (watahu.com).

Posting Komentar untuk "Mengenal Manfaat Essence Untuk Kulit"