Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Rekomendasi Game Gratis PC, Android 2021

 

rekomendasi 6 Game Gratis Seru 2021

Rekomendasi Game Gratis PC, Android 2021 - Banyak sekali game yang muncul di awal hingga pertengahan Maret 2021. Dari mulai game Hp, PC, Steam, Xbox dan sejenisnya. Dengan berbagai update dan event-event yang diadakan mungkin akan membuat bingung para gamer untuk memilih game yang akan dimainkannya.

Namun jangan khawatir karena kami akan merekomendasikan 6 Game Gratis Seru 2021. Yuk simak !!!

Final Fantasy VII Remake

Game Final Fantasy adalah game pertama yang masuk rekomendasi. Keseruan game yang satu ini dapat dimainkan secara gratis di platform PlayStation 4 untuk kalian yang sudah register PS Plus Bulan ini. Tenang bagi yang belum daftar masih ada kesempatan hingga akhir Maret.

Genshin Impact – Hu TAO Banner

Game yang lagi booming dijagat android seperti Genshin Impact tidak boleh dilewatkan begitu saja. Karena mereka baru saja mengeluarkan karakter terbaru bernama Hu Tao. Karakter ini bagi yang belum tahu adalah karakter bintang lima yang memiliki spesialisasi kemampuan vision pyro dan senjata polearm.

Karakter Hu Tao cukup menggemaskan karena suaranya di isi oleh megumin dan Emilia. Keduanya adalah dubber pengisi anime konosuba dan RE: Zero

Harvest Moon: One World

Bagi gamer angkatan 90an. Harvest moon merupakan game yang wajib dimasukkan dalam list game terbaik. Bagi kamu yang rindu dengan permainan ini, ternyata game ini baru saja mengeluarkan judul terbaru bertajuk: Harvest Moont One Word.

Game ini mengusung jalan cerita berbeda dari game sebelumnya. Pemain akan menelusuri ladang-ladang dari seluruh dunia. Untuk mencari hasil panen yang raib. Ada 5 spot unik di game ini. Mulai yang berlatar belakang salju hingga Padang pasir tandus.

Yakuza: Like a dragon

Game yang dirilis diberbagai platform seperti: PlayStation dan PC juga masuk dalam rekomendasi game gratis Seru 2021. Game ini adalah penutup dari kisah karakter utama Kazuma Kiryu. Namun bukan berarti game ini akan berakhir. Akan ada tokoh utama yang siap dimainkan player bernama: Ichiban Kasuga.

Game ini baru saja rilis dieropa dan menarik perhatian para gamer disana karena konsep turn-based roh yang dimilikinya.

Ragnarok M: Eternal Love 2.0

Dibulan Maret ini para pemain Ragnarok M: Eternal Love 2.0 melakukan update besar-besaran dan merupakan update paling besar yang pernah dilakukan game ini. Update terbaru game ini akan membuka bernama asgard, benua baru yang menyimpan banyak misteri.

Kita juga bisa mengerjakan misi baru sebagai ninja dan menjelajahi map bernama eclage yang merupakan map tempat berkumpulnya para peri.

Pubg New Stage

Pada pertengahan Maret ini, Pubg dan Krafton melakukan kerjasama untuk membuat seri terbaru pubg berjudul “ New Stage”.  Proyek game ini diproyeksikan sebagai pengganti Pubg versi lama. Pada waktu ini, Pubg New Stage membuka fitur Pra-registrasi untuk para pemainnya.

Nantinya game ini akan memperbaiki berbagai kekurangan dari game sebelumnya. Game ini mengusung tema yang futuristik, grafis yang lebih realistis, peningkatan senjata, dan perluasan peta baru.

Itulah rekomendasi 6 Game Gratis Seru 2021 dari kami. Selamat mencoba, dan pastikan hidup Anda semakin berwarna karena sudah Waktunya Anda Tahu (watahu.com)

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Game Gratis PC, Android 2021"