Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inovasi Bubur Ketan Hitam yang Selalu Viral

 

inovasi bubur ketan hitam

Inovasi Bubur Ketan Hitam yang Selalu Viral - Dunia perkulineran di Jogja tak pernah ada habisnya. Selalu banyak inovasi menarik yang bisa Anda nikmati dari seporsi kudapan yang disajikan dengan indah. Kuliner-kuliner dengan beragam cita rasa ditawarkan bersama dengan epos di kota pelajar ini, tak heran jika salah satu faktor yang membuat para perantau enggan untuk kembali ke kampung halamannya adalah kulinernya yang sangat melimpah. Gudegnya yang khas, bakpia yang lezat, dan hidangan lain ala Jogja yang menawan.

Nah, salah satunya adalah kuliner manis yang viralnya hingga kini. Namanya adalah Bubur Ketan Hitam yang dijual di Bubur Hayam Jogja yang beralamat di Jalan Johar Nurhadi Nomor 5, Kotabaru Yogyakarta, tepatnya di belakang Rumah Sakit Betesda.

Bubur Hayam Jogja merupakan surganya kuliner bubur bagi Anda pecinta bubur. Semua bubur di sini memiliki kelezatannya masing-masing dengan racikan yang khas. Tak heran jika sudah ada yang terang-terangan mengatakan sudah sampai 31 kali ke Bubur Hayam ini saking lezatnya. Ada dua jenis bubur yang akan menemani Anda, pertama dengan cita rasanya yang gurih, dan kedua dengan kekhasan rasa manisnya. Yang gurih ada bubur special menggunakan rempelo ati dan telor. Gurih abis.

Menu Favorit

Bubur ketan hitamnya adalah menu favorit, sekalian andalan di bubur hayam. Karena selain disajikan dengan unik yang belum ditemukan di bubur mana pun, rasanya juga sangat lezat. Manisnya pas, rasanya ngangenin. Ketan hitamnya combo double, asli seger banget jika Anda pilih sebagai teman teman pelepas dahaga. Sangat pas Anda nikmati bersama dengan teman-teman atau kerabat agar lebih berkesan, karena tempatnya juga sangat recommended untuk nongkrong bersama orang terkasih.

Dalam seporsi bubur ketan hitam, Anda akan menemukan buburnya diberi potongan dadu ukuran sedang buah mangga (kadang nangka), dicampur es kri rasa vanilla, kemudian diguyur dengan susu kental manis. Asli, kombinasi semua bahan adalah kombinasi sempurna yang wajib kamu jajal, ini seger banget dengan rasa ringan di mulut. Dessert local pridenya Jogja yang memang juara dan selalu viral. Apalagi disantap saat matahari sedang tinggi-tingginya, dijamin segernya makin double.

Jam Buka

Pelanggan bubur hayam satu ini banyak banget. Anda bisa merasakan sendiri lezatnya dari jam 12 siang sampai 12 malam. Kalau Anda tim yang nggak mau repot, Anda bisa menggunakan Gofood atau Grabfood, sudah tersedia di bubur hayam. Mantapnya lagi, di aplikasi, ada menu hematnya yang bisa Anda coba loh. Bubur ketan hitamnya sangat cocok Anda jadikan referensi kuliner bubur Siang Malam. Segernya selezat itu. Membayangkan kelezatan bahannya satu per satu saat tidak dikombinasikan saja sudah meleleh, apalagi dikombinasikan, dipastikan Anda akan langsung jatuh cinta.

Selain bubur ketan hitamnya yang juara, bubur hayam ini juga memiliki menu yang tak kalah juaranya dan boleh banget Anda jajal, namanya adalah Es Bruno dan Cincau Karamel. Es ini bisa menemani seporsi bubur ketan hitam yang Anda pesan. Dijamin petcah rasanya, nikmatnya pasti berkali-kali.

Ada yang pernah nyoba? Yuk, bagi Anda yang belum pernah, wajib banget merasakan sendiri lelehan es krimnya di mulut yang berpadu dengan segarnya buah mangga atau nangka. Dijamin bikin kangen. Bagi Anda pelancong, wajib banget memasukkan bubur hayam andalan ini ke daftar list yang akan Anda kunjungi, dan rasakan sendiri kesegarannya yang nikmat dengan harga ramah kantong mulai Rp. 10.000. 

Nah, kinilah saatnya Anda menikmati berbagai inovasi bubur ketan hitam yang selalu viral ini, karena sudah Waktunya Anda Tahu. Selamat menikmati (watahu.com).

Posting Komentar untuk "Inovasi Bubur Ketan Hitam yang Selalu Viral"