Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Roti Bakar dengan Topping Setinggi Tower

Roti Bakar dengan Topping Setinggi Tower


Roti Bakar dengan Topping Setinggi Tower - Roti bakar merupakan cemilan memikat yang digandrungi seluruh kalangan masyarakat Indonesia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Selain rasanya yang lezat, cemilan satu ini juga sangat mudah didapatkan, apalagi ketika sore hingga malam hari, karena waktu-waktu tersebut adalah waktunya pemburu kuliner manis untuk menyantap kudapan lezat yang memikat nikmat tersebut.

Sebagian besar, pedagang menjual roti bakar dengan cara yang sama dan rasa yang relatif sama. Hanya saja, untuk merasakan sensasi roti bakar yang beda, Anda wajib untuk mencicipi Roti Bakar Tower yang ada di Jogja, tepatnya di Jalan Kaliurang, km 5,5, Mlati, Sleman (Belakang Dunkin Donut, masuk ke dalam yang di bawah tower) dari jam 17:00 sampai 22:00.

Di sini, Anda akan menemukan roti bakar yang terlihat biasa seperti roti bakar kebanyakan, tapi ketika Anda mulai memerhatikan proses pemanggangan, Anda akan dibuat takjub dengan topping yang melimpah seperti tiang tower. Tidak heran meski tempatnya terbilang nyempil di tengah kompleks, tapi bisa sampek antre karena rame banget.  Anda harus siap-siap antri. Meski harus antre, Anda tidak perlu khawatir akan disalip antriannya, karena bapaknya bisa hafal siapa yang duluan ngantri.

Meski hanya dijual dengan gerobak, roti bakar satu ini selalu dibanjiri pembeli. Dalam sehari, bisa menghabiskan hingga 135 roti dengan topping best sellernya cokelat-keju. Untuk Anda penggemar roti bakar, roti bakar satu ini wajib Anda coba kelezatannya. Dengan julukan roti bakar tower, roti bakar ini telah dijadikan roti bakar favorit masyarakat Jogja, terutama Mahasiswa, karena rata-rata yang rela antre adalah barisan Mahasiswa. Yang membedakan roti ini dengan roti bakar pada umumnya terletak pada pemberian topping.

Di roti bakar tower ini toppingnya melimpah, mantap jiwa, sampai tumpah-tumpah, apalagi jika Anda memesan rasa keju dan cokelat. Selain keju dan cokelat, Anda bisa menemukan varian lain di sini, seperti ovamaltine, nutellah, green tea, chocomaltine, dan varian lainnya. Seluruh topping diberikan seperti Cuma-Cuma oleh bapaknya. Demi kepuasan pelanggan, seluruh topping disajikan dengan sangat sempurna dan tidak bikin eneg.

Kenapa topping banyak tapi tidak bikin eneg? Karena disajikan dengan susu kental manis yang memiliki takaran pas. Susu kental manisnya dibuat tidak terlalu banyak, sehingga yang dominan adalah kelezatan dari toppingnya. Sensasi yang sulit Anda temukan di roti bakar lainnya. Rotinya dengan tekstur lembut, agak gurih, sedikit krispy, tidak beminyak, kemudian dipadukan dengan parutan keju craft, cokelat, atau topping lain yang melimpah, dijamin akan membuat Anda ketagihan.

Terlalu lama mengantri biasanya membuat pelanggan menyesal jika hanya membeli satu. Kelezatannya yang sempurna menjadikan roti bakar ini terus diburu, apalagi dijual oleh seorang bapak yang sangat ramah yang membuat pembeli auto kembali. Anda akan mendapati perpaduan sempurna antara roti dengan toppingnya yang gila.

Meski dengan topping menggunung, dengan harga mulai Rp. Rp. 9.000 sampai Rp. 18.000 Anda sudah bisa merasakan sensasi topping lezatnya. Harganya sangat bersahabat dengan kantong bukan? Menu best seller roti bakar cokelat dan keju bisa Anda dapatkan dengan Rp. 12.000 dan Rp. 14.000.

Ini sangat recommended menemani malam Anda,  karena varian topping dan kelezatan rotinya bisa mengembalikan mood Anda dengan kombinasi sempurna yang bikin nagih. Anda harus merasakan topping dan rasa lezat tak biasa dari seporsi roti bakar tower ini.

Selamat mencoba..... Waktunya Anda Tahu.

Posting Komentar untuk "Roti Bakar dengan Topping Setinggi Tower"