Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Rendang And Co : Bistro Makanan Indonesia Di Amerika Serikat !

Rendang And Co : Bistro Makanan Indonesia Di Amerika Serikat !



Rendang And Co : Bistro Makanan Indonesia Di Amerika Serikat ! - Rendang And Co merupakan salah satu bistro yang menyediakan masakan khas Indonesia dan berlokasi di Tulsa, Oklahoma.

Rendang dan co didirikan oleh Asnul Bahri dan lahir di kota Padang, Provinsi Sumatera Barat, Indonesia. Itulah salah satu alasan mengapa bistro tersebut diberi nama Rendang And Co karena kota Padang terkenal dengan makanan Rendang.


Meski nama bistronya adalah Rendang and co, makanan yang disajikan tidak hanya rendang tetapi juga berbagai kuliner khas Indonesia dengan tujuan memperkenalkan makanan Indonesia kepada dunia.

Berikut beberapa makanan khas Indonesia di Bistro Rendang And Co:


1. Nasi Padang



Yang pertama nasi padang, kenapa? Karena ini adalah salah satu menu andalan yang ditemukan di Restoran Dan Co. Nasi Padang adalah nasi yang dibumbui dengan rempah-rempah khas Indonesia dengan sedikit sayuran dan menggunakan lauk pauk.

2. Bakwan Jagung


Bakwan jagung adalah lauk yang biasa dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia sebagai pendamping nasi. Terbuat dari tepung terigu lalu dicampur dengan jagung lalu digoreng membuatnya terasa nikmat.

3. Bakso Bakar



Bakso Bakar yang ditusuk ke tusuk sate lalu dibakar dengan bumbu kecap , rasanya enak sekali! Makanan ini juga menjadi makanan pendamping saat menyantap nasi.

4. Martabak Telur 


Martabak telur adalah makanan yang berbentuk persegi dan diiris menjadi potongan-potongan kecil. Biasanya mengandung telur bebek cincang, sayuran, dan daging sapi.

5. Rendang


Rendang adalah makanan yang memiliki rempah-rempah dan kaya akan rempah-rempah. Makanan rendang ini juga merupakan salah satu makanan terbaik di dunia!

Warnanya hitam karena dimasak untuk waktu yang sangat lama hingga berjam-jam, membuat bumbunya meresap kedalam daging ayam.

6. Dendeng Balado


Dendeng adalah daging kerbau/daging sapi yang diiris sangat tipis dan digoreng serta diberi sambal yang rasanya pedas.

7. Berbagai Olahan Ayam


Menu ayam disajikan seperti ayam gulai, ayam kari, ayam goreng, dan ayam cabai ijo.

Walau olahannya berbeda, rasa yang dihasilkan sama saja, yaitu sama enaknya!

8. Pepes Ikan


Pepes ikan adalah makanan ikan yang dibumbui kuning lalu dikukus hingga meresap. Makanan ini sangat enak bila dikonsumsi dengan nasi.

9. Sate Ayam dan Sate Kambing


Sate adalah daging yang dipotong kecil-kecil dan kemudian dipanggang di atas bara api bersama bumbu kecap yang lezat.

10. Soto Ayam


Soto Ayam merupakan nasi yang disajikan bersama ayam suiran, tauge, bihun, dan perasan jeruk nipis.  Warna kuah soto biasanya berwarna kuning yang kaya akan rempah-rempah.

11. Sup Bakso Bersama Brokoli


Kuah kaldu bersama bakso yang panas bercampur dengan sayuran brokoli. Karena porsinya yang sedikit, makanan ini cocok sebagai appetizer alias makanan pembuka.

12. Siomay


Siomay merupakan sejenis makanan yang terbuat dari daging ikan diberi bumbu dan tepung lalu dikukus. Makanan siomay biasanya disajikan bersama tahu,sayur kol, kentang, telur ayam, dan kuah kacang.

13. Bihun Goreng 


Bentuk makanan bihun sekilas mirip dengan mie. Padahal aslinya sangat beda, bihun jika dimasak teksturnya lebih kering dan kasar sedangkan mie teksturnya lembut dan padat.

Makanan bihun dimakan bersama sayur dan telur.

14. Spaghetti 


Makanan spaghetti yang dihadirkan di Rendang and co memiliki rasa yang berbeda dengan spaghetti yang lain !

Spaghetti disini memberi tambahan daging rendang yang rasanya sangat enak!



Itulah beberapa makanan di Rendang Bistro Dan Co, sebenarnya masih ada lagi, jika Anda penasaran , silahkan berkunjung langsung melalui alamat berikut ini : 

5083 E.51 St.Tulsa, OK 74135


Penutup


Itulah Rendang And Co adalah tempat terbaik Bistro Makanan Indonesia.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kamu mengenai makanan indonesia dan tempat makanan indonesia di Amerika Serikat.

Posting Komentar untuk "Rendang And Co : Bistro Makanan Indonesia Di Amerika Serikat !"