Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nasi Goreng Porsi Brontosaurus Terlengkap di Jogja

 


Menjelajahi Jogja kurang lengkap jika tidak merasakan kenikmatan beragam sajian nasi gorengnya. Di kota yang setiap sudutnya memiliki kenangan tersendiri ini menyajikan berbagai macam nasi goreng yang akan memanjakan lidahmu, salah satunya adalah nasi goreng Bu Ita dengan porsi brontosaurus yang siap memuatmu terus merasakan kelezatan terbaiknya. Nasi goreng satu ini merupakan nasi goreng legend yang menyajikan kenikmatan hakiki, hits, dan wajib kamu coba. Di nasi goreng Bu Ita, kamu akan menemukan berbagai macam topping nasi goreng yang melimpah, tidak tanggung-tanggung, 18 rasa nasi goreng, dan dengan dua jenis nasi goreng. Kamu bisa memilih nasi goreng kecap atau saus. Nasi goreng kecapnya memiliki cita rasa agak manis yang tidak ngebosesin, nah kalau nasi goreng sausnya memiliki cita rasa gurih yang bikin nagih.

Nasi goreng andalan wong Jogja ini super gokil, dengan porsi melimpah, brontosaurus dan paus biru yang super ngenyangin, dengan rasa konsisten. Di nasi goreng bu Ita, kamu bebas memilih topping lezat yang menggiurkan sampai luber-luber, isian komplit, murah meriah, dan merupakan favoritnya mahasiswa. Di sini, menu andalan yang sangat best seller adalah nasi goreng teri medannya yang pedas. Selain karena memang jarang yang menjual, cita rasa yang diracik oleh bu Ita memang sangat lezat, gila, gurih dari teri medannya menambah kenikmatan saat kamu menyantapnya, dengan taburan teri medan yang melimpah.

Nasi gorengnya mahasiswa ini mampu membuatmu merasakan sensasi nasi goreng yang berbeda dengan biasanya, tekstur nasi yang sangat pas, tidak terlalu lembek juga tidak terlalu keras akan memanjakan lidahmu dengan rasa nikmat yang tak tertandingi. Selain menu best sellernya, kamu juga bisa menyantap nasi goreng original yang super jumbo, meski hanya nasi goreng dengan warna merah merona, ditambah dengan siuran ayam yang melimpah plus telur dadar, kamu akan merasakan kelezatan luar biasa, rasa gurih dan pedas yang menyatu akan memanjakan lidahmu dengan sensasi luar biasa yang bikin nagih.

Nasi goreng bu Ita ini menawarkan menu semacam chienese food yang sudah sangat familiar bagi warga Jogja, apalagi masyarakat Pandega marta dan mahasiswanya. Nasi goreng yang lezat ini juga membuatmu bernostalgia, karena antrian yang super panjang pastinya. Kamu harus rela menunggu dan ngantri beberapa menitan untuk bisa mendapatkan kelezatan nasi goreng ini. Dengan menu yang banyak, porsi anak kost, harga mahasiswa, rasa bikin nagih super enak, kamu akan mendapati pelayanan luar biasa dari bu Itanya sendiri. Untuk kamu yang sudah berkali-kali datang, dijamin akan diingat sama ibunya lengkap dengan menu favortimu. Pelayanan yang super baik ini menambah daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang ingin mendapatkan kenikmatan hakiki dari sepiring nasi goreng bu Ita.

Selain nasi goreng teri medan yang juara, menu yang juga harus kamu pesan sebagai teman menyantap nasi gorengmu adalah kornetnya. Di sini, kamu akan mendapati kornet super lezat yang memiliki tekstur lembut, ukuran jumbo yang tebal, ditambah lagi nih, rasa kornetnya yang masih sangat terasa. Kelezatan demi kelezatan akan memanjakan lidahmu tepat saat suapan pertama. Nggak ada kata-kata yang bisa menggambarkan kenikmatan nasi goreng ini, rasanya yang best menjadi idola semua pengunjung. Uniknya, semua menu disajikan dengan rasa yang rata enaknya, ngangenin dan nagih. Bumbu yang diracik sendiri oleh bu Ita membuatmu ingin menyantapnya terus menerus, apalagi pedasnya yang ngangenin. Nasi goreng ini sangat recommended bagi kamu pecinta nasi goreng porsi jumbo bagai titanic sebelum karam dengan berbagai varian topping. Letak nasi goreng super ini bisa kamu dapati di Jalan Pandega Marta, No.  532 D, Pogung Lor, Sinduadi, Kec. Mlati, Sleman Yogyakarta dari jam 16:30-23:00 dengan harga ramah di kantong, mulai Rp. 10.000 sampai Rp. 20.000

Tunggu apalagi, rasakan sensasi lezat dari nasi goreng yang rasanya juara banget dan super endues yang bikin nagih ini. Dijamin ketagihan. Selamat merasakan kelezatannya.

Posting Komentar untuk "Nasi Goreng Porsi Brontosaurus Terlengkap di Jogja"