Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelezatan Coklat Paha Ayam, Kuliner Jadoel Rasa Kekinian

 


Donat merupakan makanan yang cukup mudah ditemui. Dengan perkembangan dunia kuliner yang pesat, banyak yang menyulap donat menjadi makanan menarik yang wajib untuk dinikmati saat sedang santai. Dengan bentuknya yang tidak ‘melulu’ bulat dengan bolong di tengah, kini donat memiliki berbagai karakter yang memukau, salah satunya adalah donat paha ayam, donatnya anak 90’an.

Jika Anda merupakan anak 90’an tersebut, tentu sudah sangat kenal dengan donat paha ayam yang kini sudah terbilang sangat langka. Namun, kini Anda sudah bisa menikmatinya kembali dengan inovasi luar biasa di Chocolate Zie. Chocolate Zie memadukan konsep jadoel dengan konsep modern. Donat paha ayam yang dulunya hanya sekedar donat biasa dengan taburan meisesnya kini hadir memukau dengan tiga varian menggoda yang wajib Anda cicipi.

Ada rasa pandan, original dan cokelat special. Chocolate Zie tidak sembarangan dalam menghidangkan dagangan, mereka mempertimbangkan setiap aspek yang disukai oleh masyarakat. Mengapa memilih cokelat dan pandan? Mengapa tidak keju? Chocolate Zie percaya, bahwa terdapat 3 faktor yang membuat cokelat disukai banyak orang. Pertama adalah ditemukannya senyawa kimia yang mampu mengeluarkan aroma khas yang disukai otak, kedua kandungannya yang mampu menstimulan otak hingga menimbulkan perasaan senang, mampu mengembalikan mood, dan terakhir terksturnya yang kental dan creamy dengan rasa lezat.

Pemilihan pandan pun tidak sembarangan, Cocolate Zie menyadari, bahwa tumbuhan pandan hidup subur di bumi pertiwi sejak dahulu kala dan telah menemani kuliner Indonesia sejak lama. Tumbuhan yang digunakan sebagai pewarna alami dan pemberi aroma ini sengaja dipilih untuk mempertahankan sesuatu yang ada di Indonesia. Jadi, yakin Anda tidak tertarik?

Tekstur donat paha ayam Cocolate Zie ini sangat lembut dan empuk. Pada donat rasa pandan, Anda akan menemukan aroma khas pandan yang memukau dan di dalamnya ada cokelat yang sangat meltet saat digigit. Pandannya terasa banget dan pastinya bikin nagih.  Di atasnya akan ditaburi meises berwarna hijau yang melimpah.

Sementara itu, donat paha ayam yang double chocolate didandani menggunakan cokelat premium yang tidak lengket di mulut, kemudian ditaburkan meses yang super banyak.  Nah, untuk yang special, Anda akan mendapati meses berwarna cream dengan cokelat luar dalam. Donat ini menghadirkan sensasi cokelat yang Nyokelat banget. Dengan cokelat pilihan dan bahan baku berkualitas, Anda akan dimanjakan dengan rasanya yang super lezat dan tidak bikin eneg. Ada filling cokelat di dalamnya yang begitu Anda gigit, cokelatnya akan meleleh, dan Anda akan merasakan kelezatan hakiki dari kuliner jadoel yang disulap menjadi kekinian ini.

Perpaduan antara tekstur donat yang lembut dan empuk dengan lelehan cokelat dan meses merupakan perpaduan sempurna yang membuat Anda ketagihan. Satu box akan terasa sangat kurang. Anda bisa mendapatkan Chocolate Zie ini di Jalan Sekolah No 57 Rumbai, samping Indomaret dekat outlet Cahaya Sunnah dengan harga: Paha ayam double chocolate pandan isi 6/Boxnya Rp. 30.000 atau Double chocolate special isi 6/Boxnya Rp. 40.000. Anda bisa memesan lewat Wa 0852-6400-9599, yang nantinya akan diantar oleh kurir Cocolate Zie. Ini sangat recommended bagi Anda pecinta cokelat dan pandan, serta bagi Anda yang merindukan kuliner masa kecil.

Rasakan sendiri sensasi cokelatnya yang meltet, meleleh saat digigit, dan perpaduan sempurna memukau yang pasti akan membuat Anda ketagihan. Selamat merasakan lelehan cokelatnya yang menakjubkan (watahu.com).

Posting Komentar untuk "Kelezatan Coklat Paha Ayam, Kuliner Jadoel Rasa Kekinian"