Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menebak Sifat Cewek Berdasarkan Bentuk Alisnya

 


Biasanya untuk mengenal karakter seseorang dibutuhkan waktu yang lama. Namun dengan semakin majunya ilmu psikologi. Mempelajari karakter manusia menjadi lebih mudah.

Salah satu caranya dengan melihat bentuk alis. Terutama bagi cewek. Alis memiliki banyak bentuk yang bisa menggambar karakter pemiliknya.

Dan, di artikel ini akan dibahas secara lugas tentang sifat seorang cewek berdasarkan bentuk alisnya. Ada beberapa perbedaan sifat dasar cewek dilihat dari perbedaan bentuk alisnya. Tentu saja hal ini tidak seratus persen tepat, namun secara umum pendekatan ini banyak benarnya.

So, mari kita lihat satu per satu. Percaya atau tidak tergantung kamu. Baca artikel ini sampai selesai lalu bandingkan dengan pengalaman kamu selama ini.

Alis Tebal

Jika kamu memiliki bentuk alis seperti ini. Artinya kamu adalah orang yang memiliki kepercayaan diri tinggi. Kamu percaya dengan apa yang kamu miliki. Kamu menghadapi hari dengan optimis dan tidak gampang menyerah.

Selain itu alis tebal juga merupakan lambang dari keluasan hati. Itu artinya kamu selalu lapang dada dan mensyukuri apa pun nikmat yang diterima.

Alis Datar

Bagi kamu yang memiliki bentuk alis seperti ini. Kamu adalah seorang pemberani suka mengambil resiko dan tidak takut tantangan.

Kamu adalah pekerja keras yang handal. Kamu juga dilahirkan sebagai pemimpin alami. Kamu bahkan berani mengatakan kebenaran walau mendapatkan ancaman dari orang lain.

Untuk pekerjaan kamu cocok dibidang-bidang yang menantang seperti jadi pengusaha, anggota DPR dan sebagainya. Hindari pekerjaan-pekerjaan konservatif yang bisa membuatmu cepat bosan.

Alis Pendek

Cewek dengan tipe alis seperti ini biasanya mempunyai karakter yang mandiri tidak mau menggantungkan diri ke orang lain. Mempunyai untuk menggapai impiannya.

Orang beralis pendek juga punya sifat yang mudah berteman. Sering menjadi tempat curhat karena mampu menjadi pendengar yang baik.

Perkerjaan yang cocok bagi orang beralis pendek adalah psikolog, customer servis, dokter dan sejenisnya.

Alis Naik

Cewek beralis naik adalah cewek yang sikap terbuka dengan orang lain. Selalu berpikir positif, tidak suka ikut campur dalam perdebatan.

Mereka juga senang dengan perdamaian. Tidak jarang mereka akan jadi penengah apabila sahabat sedang berseteru.

Walau sering dianggap lemah, cewek beralis naik memiliki kemampuan terpendam yang luar biasa. Mereka bisa mengejutkan orang-orang dengan ide-ide out of the box-nya.

Bentuk Alis Melengkung

Beruntung sekali bagi cewek yang punya bentuk alis seperti ini. Mereka dianugerahi paras yang cantik. Mereka punya daya tarik untuk memikat lawan jenis.

Selain cantik dari segi fisik, mereka juga memesona dari sisi kepribadian. Mereka adalah orang yang bisa diajak berkomitmen dan selalu setia dengan prinsip yang diyakini.

Cewek beralis lengkung juga memiliki sifat yang jujur. Mereka bisa menyimpan rahasia dari temannya ataupun tempat kerjanya.

Didunia asmara cewek beralis lengkung ini banyak yang mengincar karena hal-hal yang sudah disebutkan di atas.

Alis Turun

Hampir sama dengan karakter cewek lengkung. Cewek beralis turun juga memiliki paras yang cantik. Mereka terlihat sensual dan menggoda. Kebanyakan dari mereka memiliki gaya fashion yang menarik.

Cewek beralis turun memiliki kemampuan mengenal diri sendiri yang baik. Mereka bisa mengeksplorasi kemampuannya secara maksimal.

Namun mereka juga memiliki sifat negatif seperti egois. Mementingkan diri sendiri daripada orang lain. Ini sifat yang perlu dihilangkan oleh si pemilik alis turun.

Alis Membentuk Sudut

Cewek yang punya bentuk alis seperti ini biasanya dikenal pintar dan kreatif. Mereka bisa diandalkan dalam mengelola uang. Mereka tidak tergoda menghamburkan uang.

Kebanyakan dari mereka cocok berkarir di bidang keuangan. Menjadi akuntan, bagian administrasi, bank dan sebagainya.

Jika menjadi ibu rumah tangga, mereka juga pandai menjaga keuangan. Hingga menjadikan keluarga bebas keluhan finansial.

Posting Komentar untuk "Menebak Sifat Cewek Berdasarkan Bentuk Alisnya"